Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Profil Carissa Perusset – Turut Serta Dalam Film Possession

Profil Carissa Perruset, aktris cantik dan terkenal Indonesia yang akan ikut serta membintangi film Possession versi Indonesia. 

Layar.id – Profil Carissa Perusset, aktris cantik dan terkenal Indonesia yang akan ikut serta membintangi film Possession versi Indonesia.

Di lansir dari akun twitter @moviezy, Carissa Perusset yang akrab di sapa Carissa ini akan bergabung dalam projek film terbaru.

Film ini merupakan remake dari film horor terkenal dari Perancis yang di sutradarai oleh Andrezj Zulawski.

Possession cukup terkenal lantaran cerita kengeriannya dan aksi serta musik menegangkan di dalam film yang di hadirkan.

Falcon Pictures sendiri akan me-remake fil tersebut ke dalam versi Indonesia dengan judul yang sama dengan menggandeng beberapa aktor-aktris.

Baca juga: Profil Ok Taec Yeon, Pemeran Vampir dalam My Heart Is Beating

Profil Carissa Peruset.

pemeran film posseisson indonesia

Carissa Perusset lahir dan menghabiskan waktu masa kecil nya di Amerika Serikat, ia lahir pada 9 Februari 1998.

Pada tahun 2020 ia sempat menggarap sebuah film pendek milik nya berjudul A.M yang pertama kali di putar pada salah satu festival film terbaik se-Asia.

Ia mengatakan juga kini sedang dalam proses menggarap film pendek ke dua terbaru miliknya yang belum ada informasi tentang penayangannya.

Karir di dunia akting

pemeran film posseisson indonesia

Carissa membuat debut akting nya dalam film Antologi Rasa bersama Herjunot Ali dan Refal Hadi yang membuat nama nya semakin di kenal.

Ia juga sukses membintangi film lain bersama Endy Arfian sebagai Kinan dalam film Surat Dari Kematian pada tahun 2020.

Film yang bercerita tentang seorang youtube cantik wanita yang suka datang ke tempat-tempat angker yang menyeramkan bersama sahabat nya.

Kisah asmara

Carissa merupakan mantan pacar dari Axel Matthew, ia dan Axel berpacaran pada tahun 2014 silam.

Beberapa waktu lalu mereka berdua kembali heboh dengan tampil bersama dalam sebuah video youtube di channel TS Media.

Masih terlihat sangat dekat dan menjaga hubungan dengan baik membuat nya di isukan kembali menjalin hubungan bersama dengan Axel Matthew.

Namun, beberapa waktu belakangan juga nama nya banyak di perbincangkan menjadi kekasih baru dari Abidzar anak Alm. Ustadz Jefri Al-Buchori.

Hal ini timbul lantaran Abidzar yang meng-upload beberapa foto kebersamaan nya bersama dengan seorang wanita yang di duga Carissa.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Nama Devano Danendra semakin dikenal publik berkat kiprahnya di dunia musik dan perfilman. Bagi para penggemar hiburan Indonesia, nama Devano Danendra tentu...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 18 Juni, 2024 Layar.id – Paola Nunez Rivas lahir pada 8 April 1978, ia merupakan seorang aktris asal Meksiko yang menjadi terkenal...

Aktor/ Aktris

Terakhir diperbarui 18 Juni, 2024 Layar.id – Madelaine Petsch resmi comeback dalam acting dalam dunia perfilman. Selain membintangi The Strangers Chapter 1, ia juga...

Film Indonesia

Terakhir diperbarui 9 Juni, 2024 Layar.id – Semakin banyak film Indonesia yang berlatar keindahan Nusantara. Salah satunya yaitu Nona Manis Sayange yang disutradarai oleh...