Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Spider-Man: Into the Spider-Verse Sequel Tambah 3 Sutradara

Ilustrasi gambar Spider-Man: Into the Spider-Verse

Terakhir diperbarui 20 April, 2022

JOAQUIM DOS SANTOS, KEMP POWERS, DAN JUSTIN K. THOMPSON BERGABUNG DALAM TIM BALIK LAYAR SEQUEL SPIDER-MAN: INTO THE SPIDER-VERSE.

Jakarta, Layar.id – Dalam pernyataan bersama, mereka bertiga mengatakan bahwa tim balik layar “Spider-Man: Into the Spider-Verse” memiliki standar yang sangat tinggi. “Kami sangat tersanjung menerima tantangan menyusun babak baru kisah Miles Morales. Kami tidak sabar mengejutkan penggemar dengan petualangan baru dan liar yang akan dialaminya bersama sobat baru dan lama.” Phil Lord dan Chris Miller, producer lama Spider-Verse juga mengungkapkan sangat beruntung mereka dapat bergabung dengan tim Spider-Verse. “Mereka semua adalah super hero dalam bidang masing-masing dan akan menonjolkan aspek unik dalam Spider-Verse”. Film terbaru seri Spider-Man animasi ini akan dijadwalkan tayang pada 7 Oktober 2022.

Ketiga anggota baru ini akan menempati tugas sebagai sutradara. Sebelumnya, sudah ada producer lama dari film pemenang Oscar ini seperti Phil Lord, Chris Miller, Amy Pascal, Avi Arad, dan Christina Steinberg, serta co-producer baru Alonzo Ruvalcaba. Phil Lord dan Chris Miller juga akan bergabung dengan David Callaham (Shang-Chi, Legend of the Ten Rings) dalam penulisan naskah. Sutradara Spider-Verse sebelumnya, Peter Ramsey, akan menjadi executive producer, bersama Aditya Sood.

Debut pada tahun 2018, “Spider-Man: Into the Spider-Verse” mengenalkan Miles Morales (Shameik Moore) dalam jajaran Spider-Man. Kisah si remaja Afro-Latino bersama pahlawan-pahlawan laba-laba lain ini berhasil memenangkan Piala Oscar kategori Best Animated Feature Film. Film animasi produksi Sony ini juga berhasil mendapat $ 373.5 juta dari seluruh dunia dan disebut sebagai film Spider-Man terbaik.

Baca juga: Kedua Saudari Tiri Cinderella Dapat Film dari Disney

Joaquim Dos Santos, Kemp Powers, Justin K. Thompson

Joaquim Dos Santos sebelumnya sudah sering terlibat dalam produksi berbagai seri animasi terkenal, termasuk dan tidak terbatas pada Avatar: The Last Airbender, The Legend of Korra, Voltron: Legendary Defender, Justice League Unlimited, dan Teen Titans. Karirnya sudah dimulai sejak 20 tahun lalu di Sony Pictures Television, terlibat dalam seri animasi Roughneck: The Starship Troopers Chronicles dan Men in Black: The Series.

Kemp Powers adalah screenwriter berprestasi yang banyak mendapat nominasi dan memenangkan penghargaan, seperti Golden Globe Award dan Academy Award. Karya-karya terkenalnya seperti One Night in Miami dan Soul. Ia juga menulis untuk seri Star Trek: Discovery. Justin K. Thompson sebelumnya juga bergabung dalam Spider-Verse sebagai Production Designer. Atas kerjanya, ia mendapat Annie Award dan nominasi Art Directors Guild Award. Selain itu, ia juga bekerja dalam produksi Cloudy with a Chance of Meatballs milik Sony Pictures’ Animations.

Baca juga: Fabien Frankel Bergabung dalam Game of Thrones Prequel

DAFTAR FILM SPIDER-MAN HINGGA SEKARANG

Andrew Garfield, Tobey M, Tom Holland

Kisah pahlawan dengan kemampuan laba-laba ini sudah banyak mendapat adaptasi film. Selain dibuatkan film oleh Sony (pemilik haknya), ia juga tampil dalam berbagai film produksi Marvel milik Disney. Selain dalam produksi animasi Miles Morales yang akan ditayangkan tahun depan, Spider-Man juga dirumorkan akan muncul dalam film selanjutnya Venom.

Film Spider-Man pertama ditayangkan pada tahun 2002. Peter Parker, identitas asli si pahlawan berkostum merah biru, saat itu diperankan oleh Tobey Macguire. Ia kemudian melanjutkan perannya dalam Spider-Man 2 (2004) dan Spider-Man 3 (2007).

Baca juga: Trailer dan Premiere Resident Evil: Infinite Darkness Diumumkan

Semua Karakter Spider-Man dari Berbagai Dimensi Lain

Petualangan Spider-Man di layar lebar kembali lagi tahun 2012 dengan judul The Amazing Spider-Man. Kali ini, pemeran si tokoh utama adalah Andrew Garfield dan pacarnya, Gwen Stacey, diperankan oleh Emma Stone. Kali ini, The Amazing Spider-Man juga mendapat sequel kedua di tahun 2014.

Selanjutnya, pahlawan muda ini pun tergabung dalam kelompok pahlawan Avengers. Spider-Man, kali ini diperankan oleh Tom Holland sampai sekarang, muncul pertama kali di Captain America: Civil War tahun 2016. Kemudian dia terus muncul di Spider-Man: Homecoming (2017), Avengers: Infinity War (2018), Avengers: Endgame (2019), dan Spider-Man: Far From Home (2019). Tom Holland akan memakai kostumnya lagi dalam Spider-Man: No Way Home bulan Desember akhir tahun nanti.(Eve/Shf)

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Memasuki tahun 2024, ada sejumlah film Hollywood yang akan menghiasi layar lebar mulai dari Januari hingga Maret 2024. Apa saja deretan film-film...

Film Barat

Layar.id – Para pecinta film tentunya tidak asing dengan film yang mengangkat kisah tentang dunia kedokteran. Tidak kalah menarik film-film dengan tema kedokteran pun...

Sinopsis

  Layar.id – Sinopsis Priscilla Movie, Setelah suksesnya Film Elvis pada tahun 2022 lalu, kehidupan sang istri dari raja Rock N’ Roll menjadi incaran Sofia Copola...

Sinopsis

Layar.id – Sinopsis Kraven the Hunter, film superhero Amerika yang produksi oleh Columbia Pictures bekerja sama dengan Marvel Entertaiment. Kraven the Hunter ketahui akan...