Connect with us

Hi, what are you looking for?

Entertainment

Dialog Margot Robbie dalam Film Tarantino, Hanya Sedikit

Terakhir diperbarui 7 Juli, 2022

Layar.id – Film terbaru Quentin Tarantino telah diputar perdana pada Festival Film Cannes ke-92 pada Selasa (21/5) lalu. Film berjudul Once Upon A Time In Hollywood tersebut dibintangi oleh duo aktor terkenal, Leonardo Dicaprio dan Brad Pitt. Tentu saja ada aktris cantik yang turut jadi pemeran utama, yakni Margot Robbie.

Usai pemutaran perdananya, beberapa penonton keluar dengan pertanyaan besar di kepala mereka. Mengapa aktris Margot Robbie tak memiliki banyak dialog dalam film tersebut?

Pitt, Tarantino, Robbie, dan DiCaprio

Terkait: Quentin Tarantino: Jangan Spoiler “Once Upon a Time in Hollywood”

TANGGAPAN

Once Upon A Time In Hollywood mengambil latar tahun 1969, dengan menyinggung era keluarga Manson dan pembunuhan terhadap aktris Sharon Tate. Film berdurasi 2 jam 40 menit tersebut menampilkan aktris Robbie Margot sebagai salah satu pemeran utama.

Namun, aktris peraih Oscar tersebut nyatanya memiliki dialog yang relatif sedikit dalam film. Karakter Robbie sering diam dalam film, bahkan selama beberapa adegan kunci.

Quentin Tarantino

Dalam sebuah konferensi pers (22/5), reporter New York Times, Farah Nayeri, melayangkan pertanyaan terkait sedikitnya dialog Robbie. Mendengar hal itu, Tarantino hanya berkata bahwa dirinya menolak hipotesis tersebut, dengan ekspresi yang terlihat kesal.

Baca: ‘John Wick Chapter 3: Parabellum’, Beri Sinyal Adanya Film Lanjutan

MARGOT ROBBIE

Di film Once Upon A Time In Hollywood, Margot Robbie memainkan Sharon Tate, aktris yang dibunuh oleh keluarga Manson. Kisah ini merupakan kasus pembunuhan terkenal, bahkan menggerakkan beberapa sineas untuk secara spesifik mengangkat peristiwa tersebut.

Mendengar pertanyaan terkait sedikitnya dialog, Robbie memberi tanggapan yang lebih panjang dan diplomatis kepada Nayeri. “Saya pikir, saat-saat ketika saya tampil di layar memberi kesempatan untuk menghormati Sharon dan kerendahan hatinya. Itu menunjukkan sisi indah dirinya dapat dilakukan tanpa berbicara.”

Margot Robbie dalam Once Upon A Time In Hollywood

“Saya merasa punya banyak waktu untuk mengeksplorasi karakter tanpa dialog, yang merupakan hal menarik. Jarang sekali saya mendapat kesempatan untuk menghabiskan begitu banyak waktu sendirian sebagai karakter,” tambah Robbie.

Film produksi Sony garapan Tarantino, Once Upon A Time In Hollywood,  memang menjadi sorotan dalam Festival Cannes. Mulai dari permintaan anti-spoiler dari Tarantino hingga fake poster DiCaprio. Well apapun itu, bila Anda merasa tertarik dengan film ini, catat jadwal tayangnya pada 26 Juli mendatang.

Baca: Sony Rilis Video Terbaru Brightburn, Red–Band Extended Diner Scene

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Piala Oscar telah menjadi penanda prestise dalam dunia perfilman sejak pertama kali diperkenalkan pada tahun 1929. Setiap tahun, aktor-aktor terbaik bersaing untuk...

Film Barat

Layar.id – Penggemar film barat genre aksi jangan lewatkan rekomendasi tonton kali ini yaitu Spy Game. Film ini menegangkan karena menceritakan kisah pembebasan Brad...

Film Barat

Layar.id – Ada banyak pemeran di Barbie seperti Margot Robbie, Ryan Gosling, Emerald Fennell, Michael Cera. Film Barbie ini masih bisa ditonton di berbagai...

Entertainment

Layar.id – Film F1 Terbaru kabarnya akan segera hadir setelah Brad Pitt melakukan rencana untuk syuting di Silverstone nanti.  Setelah lebih banyak terlibat sebagai...