Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Rambo: Last Blood Rilis Tanggal Tayang

poster rambo 5, rambo: last blood
Poster Rambo: Last Blood

Terakhir diperbarui 12 Juli, 2022

Layar.id – Film Sylvester Stallone, Rambo: Last Blood resmi akan tayang pada 20 September 2019. Bedanya, Sylvester Stallone tidak mengumumkannya melalui akun media sosialnya. Padahal Stallone terkenal aktif dan selalu memberi tahu fans-fans dengan memosting segala sesuatu di media sosial miliknya.

Stallone sendiri membuat para fans mengetahui proyek Rambo: Last Blood dengan membagikan foto dan video. Dia selalu menceritakan segala proses pembuatan film ini mulai dari awal permulaan hingga selesai. Dan banyak dari posting-annya ada yang menggambarkan Sylvester Stallone dalam balutan busana koboi.

Rambo: Last Blood disutradarai oleh Adrian Grunberg dan dibintangi oleh nama-nama seperti Paz Vega, Sergio Peris Mencheta, dan Yvette Monreal.

Baca juga: Senjata Khas yang Digunakan Sylvester Stallone Dalam Rambo: Last Blood

Meskipun Stallone selalu membagikan foto-foto dengan para pemain lainnya, namun tidak ada detail secara spesifik tentang bagaimana jalan ceritanya.

Waralaba Rambo telah membukukan pendapatan lebih dari 300 juta dolar untuk domestik. Maka tidak heran jika ada ekspektasi yang tinggi untuk film kelima ini.

Film ini mungkin akan menjadi film terakhir Sylvester Stallone untuk membintangi peran ikoniknya ini, karena usianya saat ini sudah menginjak 72 tahun.

Sang aktor juga sudah pensiun dari peran ikoniknya yang lain, Rocky Balboa, setelah tampil terakhir di Creed 2.

Bagaimanapun Stallone sebenarnya sudah menyatakan pensiun dari Rambo sebelumnya dan kita masih bisa melihatnya di Rambo: Last Blood nanti.

Jadi sepertinya apa pun bisa terjadi selama Sylvester  Stallone masih mau kembali memainkan karakter-karakter ini.

Di Rambo: Last Blood, John Rambo hidup menjalani masa pensiun di sebuah peternakan di daerah Bowie, Arizona. Setelah apa yang dilaluinya di film-film terdahulu, Rambo akan menderita PTSD yang hebat. Rambo nanti akan datang ke Mexico untuk menyelamatkan putri temannya dari gembong narkoba. Berdasarkan foto-foto yang diperlihatkan, sepertinya perjalanan Rambo untuk menyelesaikan misinya tidak akan mudah.

Dengan adanya tanggal tayang resmi Rambo: Last Blood, seharusnya detail cerita film ini akan lebih banyak dibagikan kepada publik. Entah itu dari pihak studio, atau pun dari posting-an sang legenda, Sylvester Stallone sendiri.

 

Sumber : berbagai sumber

Foto : berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Layar.id – Mungkin sudah saatnya Ali Topan ini jadi sebuah film yang buat semua orang berpikir. Kalau semudah itu sebuah perlawanan terhadap tirani penguasa...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Film Kedua IMAJINARI ini kembali gunakan formula yang sama dengan Ngeri Ngeri Sedap tapi bumbu-nya itu lho...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id – Sebuah film horor yang sebenarnya bisa buat kalian semua tidak perlu takut lagi. Begitu juga dengan film...

Film

Terakhir diperbarui 16 Februari, 2024 Layar.id- Kalau The Beekeeper adalah film One Man Action 2024, mungkin bisa kita nobatkan sekarang ini. Pasalnya yang main...