Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Army of the Dead Besutan Zack Snyder Umumkan Pemeran

Pemeran Army of the Dead
Pemeran Army of the Dead

Terakhir diperbarui 12 Oktober, 2023

Layar.id – Menandai proses syuting film Army of the Dead, Netflix akhirnya mengumumkan pemain lengkap dari film zombie besutan Zack Snyder.

Tak hanya itu, penampilan pertama film ini pun telah tiba. Dave Bautista membagikan foto seluruh pemeran Army of the Dead.

Tampak dalam foto, kelompok tentara bayaran yang akan bertualang ke daerah karantina Las Vegas  yang penuh dengan zombie untuk melakukan pencurian.

Berikut daftar pemeran Army of the Dead.

pemeran Army of the Dead

Poster Army of the Dead

Dalam film besutannya kali ini, Zack Snyder memasang Dave Bautista sebagai pemeran utama. Selengkapnya:

1. Dave Bautista

2. Omari Hardwick

3. Chris D’Elia

4. Hiroyuki Sanada

5. Garret Dillahunt

6. Matthias Schweighofer

7. Raul Castillo

8. Nora Arnezeder

9. Samantha Win

10. Rich Cetrone

Selain mereka, juga ada pemeran lain Ella Purnell, Ana De La Reguera, Theo Rossi, dan Huma Qureshi.

Selain menjadi sutradara, Zack Snyder juga ikut menulis skrip bersama Joby Harold (King Arthur: Legend of the Sword) dan Shay Hatten (John Wick: Chapter 3 – Parabellum).

Film ini pun menandai kembalinya Zack Snyder mengarahkan film sejak terakhir kali ia menyutradarai Justice League. Seperti yang kita tahu, Justice League adalah film yang ia tinggalkan selama pasca-produksi (sebelum syuting ulang) setelah mengalami tragedi keluarga.

Menggarap film Army of the Dead artinya Snyder kembali mengarahkan film bergenre zombie.

Sebelumnya ia pernah mengarahkan Dawn of the Dead remake (2004) yang notabene jadi film perdananya sebagai sutradara, yang naskahnya ditulis James Gunn.

Di luar itu semua, Army of the Dead juga bisa dibilang menjadi film yang menyegarkan karir Snyder.

Tentu saja, karena sebelumnya ini ia banyak menghabiskan waktunya di DC untuk Extended Universe, dengan menyutradarai Man of Steel (2013), Batman v Superman (2016) dan Justice League (2017).

Zack Snyder mengarahkan Batman vs Superman

Plot cerita Army of the Dead mengusung kisah seorang pria yang membentuk kelompok pembunuh bayaran demi melancarkan aksi perampokan beresiko tinggi, di tengah invasi zombie yang melanda Las Vegas.

Sebagai sutradara Snyder menjanjikan bahwa Army of the Dead akan jadi film zombie yang seru dan epik.

Meski belum punya jadwal rilis, tapi sepertinya film ini menjanjikan. Jadi, simak terus Layar.id untuk dapat info terbarunya.

 

Sumber: berbagai sumber
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Netflix

Layar.id – A Man in Full menjadi salah satu serial barat yang rilis di Netflix bulan Mei 2024. serial ini menceritakan tentang seorang pengusaha...

Film Jepang

Layar.id – City Hunter merupakan manga ciptaan Tsukasa Hojo yang menjadi bagian budaya populer dekade 80 hingga 90-an silam. Manga ini terjual lebih dari...

Netflix

Layar.id – Serial Anna Karenina sangat dinantikan tayangannya di tahun 2024 ini. Kabar baik, Netflix telah mengumumkan jadwal tayangnya. Serial ini tampilkan kisah cinta...

TV Series

Layar.id – Serial anime antologi, The Grimm Variations, mengisahkan sisi gelap hasrat manusia. Netflix telah mengumumkan serial anime ini akan tayang mulai 17 April...