Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Jepang

Pemeran Live Action City Hunter di Netflix, Catat!

Layar.id – City Hunter merupakan manga ciptaan Tsukasa Hojo yang menjadi bagian budaya populer dekade 80 hingga 90-an silam. Manga ini terjual lebih dari 50 juta kopi di seluruh dunia. Manga bergenre Action – Drama ini akan segera diadaptasi menjadi Live Action yang rilis 25 april 2024 mendatang di Netflix. Film City Hunter dinakhodai oleh Yuichi Sato sebagai sutradara utama. Pemeran Live Action City Hunter kali ini cukup banyak.

Manga ini pun sudah diadaptasi ke berbagai bentuk, mulai dari serial anime hingga layar lebar. Termasuk, film adaptasi oleh Jackie Chan. Siapa saja daftar aktor pemeran live action City Hunter? Simak ulasannya dibawah ini.

Ryohei Suzuki

Ryohei Suzuki adalah seorang aktor Jepang yang lahir pada tanggal 18 Mei 1983 di Tokyo, Jepang. Dia mulai meniti karirnya di dunia hiburan sebagai model pada usia muda sebelum kemudian beralih ke dunia akting. Suzuki memulai debut aktingnya dalam drama televisi pada tahun 2009 dan sejak itu, ia telah menjadi salah satu aktor papan atas di industri film Jepang. Dikenal karena karakter yang kuat dan kemampuan aktingnya yang serba bisa, Suzuki telah memiliki banyak fans baik di dalam maupun di luar Jepang.

Sejak debutnya pada tahun 2009, Ryohei Suzuki telah membintangi berbagai film dan serial yang mencakup peran-peran seperti Satoru Adachi dalam Samurai High School (2009), Mera dalam Tokyo Tribe (2014) dan Yusuke Serizawa dalam Ani ni Aisaresugite Komattemasu (2017). Dia juga dikenal karena perannya sebagai Hikaru Onigashima dalam Kenka Bancho Otome: Girl Beats Boys (2017) dan sebagai Naoya Ukai dalam Kyô wa kaisha Yasumimasu! (2015). Kali ini ia dipercaya memerankan Ryo Saeba dalam Live Action Manga City Hunter yang bakal rilis pada 25 april 2024.

Misato Morita

Misato Morita adalah seorang aktris Jepang yang lahir pada tanggal 5 Mei 1992 di Tokyo, Jepang. Dia memulai karirnya di industri hiburan pada usia muda dan mulai dikenal oleh publik melalui berbagai peran dalam film dan serial televise khususnya di Jepang. Morita telah menunjukkan bakatnya yang luar biasa dalam berakting dan telah memenangkan banyak penggemar dengan penampilannya yang memukau di layar.

Penampilan Misato menarik perhatian public sejak ia tampil di Confessions(2010). Akting nya semakin menonjol lewat Flying Colors (2015). Setelah itu ia mencoba peruntungan melalui Bakuman (2015) sebuah Live Action-Manga sebagai VO dari karakter Miho. Wanita penyuka buah apel ini terus melebarkan sayapnya secara global melalui The Naked Doctor (2019) yang tayang melalui kanal Netflix. Pada kali ini, ia dipercaya menjadi Kaori Makimura untuk Live Action Manga City Hunter yang rilis pada 25 april 2024.

Masanobu Ando

Masanobu Andō adalah seorang aktor senior Jepang yang lahir pada tanggal 19 Mei 1975 di Kanagawa, Jepang. Dia memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 1994. Hingga kini, Masanobu telah menjadi salah satu aktor kawakan dan telah diakui di industri film Jepang. Selain itu, ia dikenal piawai dalam memerankan berbagai karakter yang disematkan padanya. Mulai dari action hingga drama, Masanobu berhasil menjawab tantangan – tantangan yang ada.

Masanobu Ando mulai dikenal secara luas lewat Kids Return(1996). Dalam film tersebut, ia memerankan salah satu tokoh utama. Lalu ia juga terlibat dalam Battle Royale (2000), sebuah film kontroversial yang terkenal akibat plot yang menegangkan. Setelah itu ia juga memerankan Kaneda dalam Ichi The Killer (2001). . Penampilannya juga banyak dipuji dalam Sukiyaki Western Django (2007). Kini, ia dipercaya memerankan Hideyoki Makimura untuk Live Action Manga City Hunter.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Layar.id – Tahun 2024, Netflix akan merilis film Polandia, Boxer, yang mengisahkan tentang seorang pemuda melarikan diri dari Polandia yang komunis untuk mengejar mimpinya...

Netflix

Layar.id – Film Malam Para Jahanam telah mendapatkan hati penonton sejak tayangan perdananya di bioskop, 7 Desember 2023. Kini film horor ini akan tayang...

TV Series

Layar.id – Polandia umumkan serial Project UFO tayang di Netflix tahun 2024 ini. Serial ini mengisahkan dua bintang TV yang karirnya telah memudar menggunakan...

Jadwal Tayang

Layar.id – Perkembangan industri film animasi terus bergerak ke arah yang lebih baik. Kompetisi kini berubah menjadi kolaborasi untuk tujuan dan komersialisasi yang lebih baik...