Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Sinopsis The Grimm Variations, Anime Antologi Tayang April 2024 di Netflix!

The Grimm Variations
Sinopsis The Grimm Variations

Layar.id – Serial anime antologi, The Grimm Variations, mengisahkan sisi gelap hasrat manusia. Netflix telah mengumumkan serial anime ini akan tayang mulai 17 April 2024. Untuk itu, para pecinta anime jangan lewatkan ulasan sinopsis The Grimm Variations selengkapnya hanya di sini.

The Grimm Variations adalah sebuah anime yang disusun ulang dari Brothers Grimm. Kisah seriel anime ini akan berfokus pada sudut pandang saudara mereka, Charlotte, yang merenungkan apa yang terjadi setelah bagia selamanya. Wit Studio adalah rumah produksi ini dengan menggaet sutradara Yoko Kanemori, Yasuhiro Akamatsu, Jun’ichirō Hashiguchi, Yumi Kamamura, Masato Takeuchi, dan Shintarou Nakazawa.  Sementara itu Michiko Yokote bertugas menggarap ceritanya dengan enam episode.

Dalam serial anime The Grimm Variations hadirkan para pengisi suara luar biasa seperti Misato Fukuen sebagai Charlotte Grimm, Kenji Nojima sebagai Wilhelm Grimm, Tatsushisa Suzuki sebagai Jacob Grimm, dan masih banyak lagi. Nah, berikut ulasan sinopsis serial anime The Grimm Variations.

Baca Juga: Sinopsis The Persian Version, Tayang Di Netflix April 2024!

Sinopsis The Grimm Variations

The Grimm Variations

Sinopsis The Grimm Variations Tayang di Netflix

Jacob dan Wilhelm adalah dua saudara pengarang dongeng yang mengumpulkan semua cerita dari seluruh negeri dan menjadikannya sebuah buku. Mereka memiliki seorang adik perempuan yang bernama Charlotte yang lugu dan penuh rasa ingin tahu tapi mereka sangat mencintainya.

Suatu hari, Jacob dan Wilhelm menceritakan dongeng kepada Charlotte seperti biasanya. Namun mereka melihat ekspresi wajah yang berbeda dari biasanya. Charlotte mulai mempertanyakan tentang apa tokoh yang mereka ceritakan benar-benar hidup bahagia. Hal ini membuat dua saudara itu mulai berpikir Charlotte memiliki sudut pandang yang unik.

Baca Juga: Sinopsis Becky And Badette, Komedi Unik Penuh Tawa

Lalu apa yang akan Jacob dan Wilhelm lakukan dengan cerita mereka? Akankah mereka mulai menulis dongeng berbeda setelah pertanyaan Charlotte? Jangan lupa nantikan jadwal tayang perdana The Grimm Variations di Netflix pada 17 April 2024 karena setiap episodenya hadirkan cerita yang berbeda dan sayang jika kamu lewatkan.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Jepang

Layar.id – City Hunter merupakan manga ciptaan Tsukasa Hojo yang menjadi bagian budaya populer dekade 80 hingga 90-an silam. Manga ini terjual lebih dari...

TV Series

Layar.id – Serial Anna Karenina sangat dinantikan tayangannya di tahun 2024 ini. Kabar baik, Netflix telah mengumumkan jadwal tayangnya. Serial ini tampilkan kisah cinta...

Film Barat

Layar.id – Film Shirley genre biografi, drama, dan history ini hadir dengan kisah kehidupan dan karir seorang wanita berkulit hitam, Shirley Chisholm. Ia menjadi...

Film

Layar.id – Segera merapat! Neflix rilis TV Show yang berhasil masuk top 10 untuk minggu ini di bulan Februari 2024. Salah satu yang menjadi...