Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Morgan Oey Pilih Jogjakarta untuk Promosi Mooncake Story

Terakhir diperbarui 7 Agustus, 2022

Morgan Oey yang berperan sebagai David di film Mooncake Story mengaku lebih suka promosi film tersebut di Jogjakarta karena satu hal.

Mantan personel boyband Smash, Morgan Oey, dikabarkan kembali bermain dalam film layar lebar. Kali ini, ia bermain dalam film Mooncake Story sebagai tokoh David.

“Alasannya karena sang sutradara orang Jogjakarta dan saya suka kota ini”

David adalah tokoh yang nantinya akan menderita penyakit alzheimer, yakni penurunan kemampuan motorik serta adanya swing mood yang dialami penderitanya. Tak hanya itu, Morgan juga akan beradu peran dengan Bunga Citra Lestari dan Dominique Diyose.

Para bintang dalam film Mooncake Story.

Film ini tayang pada 23 Maret 2017, namun begitu Morgan kabarnya telah melakukan promosi ke Yogyakarta untuk film ini. “Alasannya karena sang sutradara orang Jogjakarta dan saya suka kota ini,” kata Morgan. Tak hanya itu, Morgan juga aktif menyapa penggemarnya di Kota Gudeg tersebut.

Lagi-lagi isu tentang toleransi terhadap perbedaan menjadi inspirasi Garin Nugroho selaku sutradara untuk menggarap film Mooncake Story. “Berbeda untuk berbagi. Pesannya semacam itu. Jadi toleransi itu berbagi, tanpa berbagi, toleransi hanya kata-kata saja,” tutur Garin Nugroho.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Mungkin kejutan akhir tahun dari seorang Fajar Nugros adalah film horor terbaru berjudul Ratu Sihir dengan pemeran yang harus membuktikan diri di...

Aktor/ Aktris

Layar.Id – Film kedua tentang grup lawak legendaris Srimulat akan segera tayang di bioskop. Kali ini layar.id akan membahas profil pemeran Srimulat: Hidup Memang...

Netflix

Layar.id – Mau nonton film trilogi yang berani mengangkat isu-isu moral, alurnya realis, karakter dan ceritanya seru? Yuk simak ada film Indonesia yang cocok...

Film

Layar.id – Siapa yang suka film thriller? Mungkin di Indonesia genre thriller bisa di hitung jari, karena tidak sebesar genre komedi atau romantis. Buat kalian...