Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film

Sinopsis I Film Trilogi Anggi Umbara I Will Survive

Sinopsis I Film Trilogi Anggi Umbara I Will Survive
Sinopsis I

Layar.id – Mau nonton film trilogi yang berani mengangkat isu-isu moral, alurnya realis, karakter dan ceritanya seru? Yuk simak ada film Indonesia yang cocok kamu tonton sekarang. Berikut sinopsis I.

Siapa yang tidak kenal Anggi Umbara, salah satu sutradara Indonesia yang selalu sukses dengan karya-karya luar biasanya. Kali ini I menjadi film trilogi terbarunya dengan judul berbeda tapi saling berkaitan. Film yang berasal dari ide ceritanya sendiri juga terlibat sebagai penulis skenario I.

Film I karya rumah produksi KlikFilm Productions, Umbara Brothers Film, dan Canary Studios. Mereka mengandeng aktor Omar Daniel sebagai pemeran utama Sanjaya. Kemudian Ivaro Vigo sebagai Sanjaya Kecil, Amanda Rigby sebagai Mila, Anggika Bölsterli sebagai Vina, Onadio Leonardo sebagai Dani, Arswendy Bening Swara sebagai Bisma Baskoro, Sani Fahreza sebagai Indra, Andi Viola sebagai Dewi, Ije Kurniawan sebagai Tommy, Emil Kusumo sebagai Polisi, dan Nadya Yasmien sebagai Jingga juga terlibat pemeran film I.

I dengan tiga judul berbeda yaitu I, Will, Survive ini dapat kamu tonton di YouTube Falcon Pictures. Tayang pertama kali 16 Juli di YouTube, kini Film I juga tayang di perdana di Netflix 19 Oktober 2023. Daripada semakin penasaran, inilah sinopsis I yang sangat seru dan menarik sekali rekomendasi tontonan akhir pekan.

Baca Juga: Sinopsis Doi Boy, Dibintangi Arak Amornsupasiri

Sinopsis I

Sinopsis I

Sinopsis I Film Trilogi I Will Survive

I film Trilogi dibagi menjadi tiga judul yaitu I, Will, SurviveI judul pertama mengisahkan Sanjaya (Omar Daniel) yang kehilangan istrinya Mila (Amanda Rigby) yang sangat ia cintai. Kehilangan ini membuatnya kepribadiannya merubah drastis yang terkenal hangat berubah menjadi penembak jitu berdarah dingin tanpa kenal ampun.

Will judul kedua menceritakan Andra (Morgan Oey) dan Vina (Anggika Bolsterli). Andra sangat stres dengan masalah rumah tangganya dengan Vina yang berada diujung tanduk dan juga mengalami masalah pekerjaan. Akhirnya Andra memutuskan pergi bersepeda ke hutan dengan kecepatan tinggi. Tiba-Tiba teringat dengan anak dan membuatnya kehilangan fokus sehingga jatuh dan mengalami patah tulang. Andrapun berjuang untuk bertahan.

Kemudian judul terakhir Survive menceritakan Vina diculik oleh orang yang tak dikenal. Ia tidak sendiri tapi juga Mila istri Sanjaya. Mereka berjuang untuk bisa bebas dari penculikan itu secepatnya dari tawanan yang seorang psikopat bertopeng misterius (Onadio Leonardo).

Baca Juga: Pemeran Unconditional Desire TV Series Korea Tayang Oktober Ini!

Lalu bisakah Sanjaya dan Andra membebaskan istri mereka? Segera tonton I sekarang juga.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Layar.id – Romeo Ingkar Janji adalah film bergenre romance garapan sutradara Emil Heradi. Film ini dibintangi oleh Morgan Oey dan Valerie Thomas sebagai Romeo...

Film

Layar.id – Korea Selatan selalu dikenal dengan berbagai serial dan film seru. Berbagai latar cerita dan plot twist didalamnya membuat banyak orang menggemari nya. Tak...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film Marni: The Story of Wewe Gombel resmi melakukan penayangan perdananya di bioskop pada 27 Juni 2024. Ceritanya menarik dengan menggabungkan genre...

Sinopsis

Layar.id – Sudah tayang di bioskop, 27 Juni 2024, film horor, Marni: The Story Of Wewe Gombel padukan dengan genre action dan thriller. Tayang...