Connect with us

Hi, what are you looking for?

Aktor/ Aktris

Pemeran Ratu Sihir, Siapa Ratu Sihirnya?

Layar.id – Mungkin kejutan akhir tahun dari seorang Fajar Nugros adalah film horor terbaru berjudul Ratu Sihir dengan pemeran yang harus membuktikan diri di layar lebar. Inilah pemeran Ratu Sihir, proyek baru Fajar Nugros dan IDN Pictures.

Film Ratu Sihir akan menceritakan tentang mitos perempuan Bahu Laweyan dengan budaya Jawa.

pemeran ratu sihir

Film terbaru dari IDN Pictures ini memang hampir sebagian baru. Bahkan beberapa ada yang memang sudah malang melintang sebagai pemain film bahkan boyband. Mungkin saja, siapakah mereka dan kenapa bisa ada yang baru dari pemain pilihan Fajar kali ini?

pemeran film ratu sihir

Film Ratu Sihir dibintangi oleh Aurra Kharisma, Clara Bernadeth, Raihaanun, dan Morgan Oey

Daripada pusing ya mending kita simak profil pemeran Ratu Sihir dibawah ini:

1. Morgan Oey sebagai Bana

Morgan Oey sepertinya belum habis sama sekali. Dengan karirnya matang dan kali ini berperan di film yang notabene bakalan berbeda sekali. Kemungkinan ia akan jadi spotlight dari seluruh aktor pemeran perempuan yang ada di film ini.

Morgan berperan sebagai Bana. Namun, sampai detik ini sosok Bana belum ketahuan seperti apa dan sepertinya masih jadi rahasia sekali karena baru pertama kali perkenalan karakter dan pemain terlebih dahulu.

2. Clara Bernadeth sebagai Puti

 

pemeran ratu sihir - clara bernadeth

Clara Bernadeth merupakan aktris yang baru saja bergabung ke IDN Pictures. Bisa bilang inilah peran perdana bersama Fajar Nugros dan Santi. Mungkin saja perannya sebagai Puti ini nantinya bakalan jadi peran sentral dari sosok lainnya bahkan Ratu Sihir itu sendiri.

3. Raihaanun sebagai Mirah

Kita sambut sosok Raihaanun comeback ke film. Setelah lama vakum, akhirnya Raihaanun kembali lagi ke layar lebar. Kabarnya Fajar Nugros suka dengan karakter dan pembawaan Raihaanun sebagai Mirah.

4. Aurra Kharisma sebagai Lasmi

pemeran ratu sihir - Aurra Kharisma

Aurra Kharisma berperan sebagai Lasmi, nama orang Jawa. Namun kesannya ini bakalan jadi kunci dari film tersebut. Pasalnya menarik sekali sosok Lasmi dari kacamata kami. Sayangnya, sosok Lasmi masih rahasia oleh Fajar bakalan seperti apa.

Memang secara garis besar, film Ratu Sihir terinspirasi dari cerita Jawa soal tanda pada tubuh saat itu dengan angka 25 (atau sebutannya Selawe). Mungkin saja, bakalan ada unsur klenik Jawa bahkan action-nya nanti.

Ikuti terus berita terbaru tentang pemeran film di layar.id!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Terakhir diperbarui 9 Januari, 2024   Layar.id – Film komedi romantis bGanjil Genap, kini sudah bisa di saksikan di platform streaming Prime Video sejak...

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 1 Februari, 2024 Layar.id РSeries Bestie season 2 tayang mulai 16 Desember 2023. Bestie season 2 tayang setiap hari Sabtu pukul 17.00...

Film Indonesia

Layar.id – Film produksi KlikFilm berjudul Kapan Pindah Rumah ceritanya relate dengan kehidupan sehari-hari. Tentang kehidupan seorang janda bersama anak-anaknya yang memilih hidup sendiri...

Aktor/ Aktris

Layar.Id – Film kedua tentang grup lawak legendaris Srimulat akan segera tayang di bioskop. Kali ini layar.id akan membahas profil pemeran Srimulat: Hidup Memang...