Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

When We First Met: Kembali ke Pertemuan Pertama

When We First Met

Jakarta, Layar.idWhen We First Met adalah sebuah film komedi romantis dari Amerika yang dirilis pada 9 Februari 2018. Disuradarai oleh Ari Sandel, film ini ditulis oleh John Whittington. Para pemeran utamanya antara lain Adam DeVine, Alexandra Daddario, Shelley Hennig, Robbie Amell, dan Andrew Bachelor.

Film berdurasi 97 menit menceritakan tentang seorang pemuda yang menyesal melihat cintanya bertunangan dengan pria lain. Dan dengan sebuat photo booth, ia berhasil kembali ke momen pertama mereka bertemu. Ia pun memutuskan untuk tidak ragu-ragu lagi dan memegang tangan si gadis. Bagaimana masa depan mereka akan berubah?

SINOPSIS WHEN WE FIRST MET

Noah Ashby pertama kali berkenalan dengan Avery Martin di sebuah pesta Halloween. Jatuh cinta pada pandangan pertama, mereka berdua ternyata saling cocok dan bahagia bersama. Namun sayangnya, perasaan Noah itu bertepuk sebelah tangan karena Avery hanya menganggapnya sebagai teman.

Tiga tahun kemudian, Avery pun bertunangan dengan pria lain. Noah yang menghadiri acara itu merasa hatinya hancur dan penuh penyesalan. Tak diduga, dengan sebuah photo booth, ia berhasil kembali ke masa lalu, lebih tepatnya di hari pertemuan pertama mereka. Noah pun menggunakan pengetahuan masa depannya untuk mendapatkan Avery. Namun hal ini justru menyebabkan ia dikira penguntit oleh Avery dan temannya Carrie Grey.

Kembali ke tahun 2017, ternyata sekarang ia dikucilkan oleh Avery. Noah pun berusaha kembali lagi ke masa lalu untuk mengubah hal ini. Beberapa kali bolak balik waktu, berhasilkah Noah mendapatkan hati Avery?

Dalam film ini, tetap ada sebab akibat klasik di mana perubahan di masa lalu oleh Noah akan berdampak di masa depannya yang berubah. Orang-orang sekitarnya memiliki masa depan yang berbeda akibat perbuatan dia di masa lalu saat berjelajah waktu.

Hal unik lainnya saat Noah kembali ke masa lalu, ia selalu mencoba mendekati Avery dengan cara yang berbeda. Akhirnya hubungan mereka pun berubah menjadi hal yang tidak sesuai keinginan Noah. Di kesempatan lain, hubungan pertemanan Noah-lah yang terancam. Akhirnya dengan bantuan Carrie, Noah menemukan masa depan yang sebenarnya dan berusaha untuk mendapatkannya.

Baca juga: Sinopsis Tersanjung The Series: Pertemuan Pertama Indah dan Bobby

PEMERAN DAN TOKOH PENTING

Tokoh penting dalam film ini adalah 4 orang. Pertama adalah Noah Ashby yang diperankan oleh Adam DeVine. Noah mencintai Alexandra dan mendapatkan kesempatan ke masa lalu untuk mengejarnya kembali. Namun pada akhirnya, ia menemukan kebenaran dan berusaha memegang masa depan paling ideal itu.

Alexandra Daddario memainkan tokoh Avery Martin yang dicintai Noah. Sayangnya, ia mencintai Ethan. Di awal film adalah acara pertunangannya dengan Ethan (Robbie Amell). Dan di setiap masa depan yang diubah oleh Noah, ia dan Ethan terus saling mencintai, baik akhirnya bersama ataupun tidak.

Max, teman Noah, diperankan oleh Andrew Bachelor. Ia adalah teman baik Noah yang juga sempat memberikan saran mengejar wanita. Noah benar-benar menerapkannya, tetapi hubungannya dengan Avery tidak berakhir seperti harapan. Di alur masa depan lain, hubungan mereka juga rusak akibat cara baru Noah ternyata menyakiti Max dengan cara lain.

Shelley Hennig berperan sebagai Carrie Grey, teman sekamar Avery dan terus bersahabat hingga masa depan. Carrie pernah membantu Noah mengejar Avery di satu masa depan. Namun ia juga yang memberi tahu kebenaran kepada Noah. Hal ini mengubah tujuan Noah dan akhirnya membuatnya ingin mendapatkan sebuah masa depan lain, masa depan bahagia untuk dirinya sendiri.

 

Sumber: Suara.com, Cineverse
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film India

Jakarta, Layar.id – Sejumlah superstar muda Bollywood memulai debutnya di film bertajuk The Archies. Ini adalah film musikal aksi yang bakal ditayangkan streaming di...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Derek Hale kembali. Tyler Hoechlin akan memerankan kembali karakter Teen Wolf di “Teen Wolf The Movie” Paramount+ yang akan datang. Hoechlin...

Entertainment

Last updated on 12 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Bagi Pelayar yang ingin menikmati tayangan bersama si kecil, tak ada salahnya merilik animasi musikal...

Film

Jakarta, Layar.id  Memasuki musim panas tahun ini, layanan streaming populer, Netflix, mengungkapkan deretan judul besar yang akan memanjakan mata. Netflix bahkan telah menetapkan tanggal...