Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Drama “Link” Rilis Teaser Tampilkan Chemistry Menggoda

Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young
Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young

Jakarta, Layar.idLink adalah drama roman fantasi terbaru, yang mengisahkan tentang seorang pria yang tiba-tiba mulai merasakan semua emosinya. Itu dialami terhadap seorang wanita yang tidak dikenalnya, ketika “fenomena link” terjadi lagi untuk pertama kalinya setelah 18 tahun.

Dikenal juga dengan judul Link: Eat, Love, Die, ini akan menjadi drama Senin-Selasa di tvN. Akan dibintangi Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young, dan beberapa nama bintang lainnya.

Yeo Jin Goo akan memerankan Eun Gye Hoon, seorang koki eksekutif restoran. Kehidupan sehari-harinya terguncang setelah merasakan emosi seorang wanita asing. Sementara Moon Ga Young akan berperan sebagai Noh Da Hyun, karyawan percobaan di Restoran Masakan Barat Jihwa.

Baca juga: Tiga Film Korea Ini Bakal Diputar Di Festival Film Cannes 2022

TEASER PERTAMA

Menggoda para penggemarnya, teaser pertama drama Link ini telah dirilis beberapa waktu lalu.

Teaser pertama menyajikan adegan yang dimulai dengan Eun Gye Hoon (Yeo Jin Goo) mencoba menjelaskan fenomena tautan. Kemudian ia membandingkannya dengan koneksi ponsel ke Wi-Fi dengan komputer.

Moon Ga Young

Moon Ga Young

Ditampilkan pula ketika Noh Da Hyun (Moon Ga Young) terlihat menangis sendirian di tempat tidur. Sementara Eun Gye Hoon juga mulai menangis, ketika sedang bekerja sebagai koki eksekutif di sebuah restoran. Sambil menangis ia berkata kepada seorang pelanggan, “Saya sangat berharap Anda akan menikmati makanan Anda.” Namun kemudian seorang karyawan lain menyeretnya pergi. Adegan berpindah ketika Noh Da Hyun tersenyum, sementara Eun Gye Hoon tertawa terbahak-bahak.

Keduanya akhirnya bertemu di jalan, dan melakukan kontak mata, dan Eun Gye Hoon bertanya pada dirinya sendiri, “Mungkinkah wanita ini?”

Baca juga: “The Italian Recipe” Jadi Pembuka Udine Asian Film Festival

TEASER KEDUA

Semakin membuat para penggemar penasaran, teaser kedua drama Link ini juga telah dirilis.

Dalam teaser kedua ini adegan dimulai dengan Eun Gye Hoon yang mengungkapkan, “[Ada] perasaan yang mulai kurasakan dengan jelas bahkan ketika dia jauh.”  Kemudian Noh Da Hyun tiba-tiba muncul tepat di depannya. Eun Gye Hoon mulai merasakan setiap emosi ketika bersama Noh Da Hyun. Mulai dari kebahagiaan hingga kesedihan, kemarahan, dan ketakutan. Menyatukan keduanya secara tak terduga namun sangat dalam.

Setiap kali Noh Da Hyun dalam bahaya, Eun Gye Hoon tiba-tiba muncul seperti superhero. Tentu saja itu meninggalkan kesan yang mendalam. Bahkan cara dia tersenyum malu-malu, ketika Noh Da Hyun berkata,“Setiap kali aku berada dalam situasi yang sulit, dia selalu muncul.”  Semakin menunjukkan emosi halus yang terbentuk di antara keduanya. Saat memasak bersama di restoran, Eun Gye Hoon memperingatkan, “Jika orang yang membuat makanan itu suram, maka makanannya juga menjadi suram.”

Yeo Jin Goo

Yeo Jin Goo

Namun, No Da Hyun mendorongnya menjauh, dengan mengatakan, “Aku tidak membutuhkan pria lain dalam hidupku.” Begitu juga dengan Eun Gye Hoon yang mengatakan,“Jangan pernah menyukaiku.” Adegan berpindah saat Noh Da Hyun bergumam, Siapa bilang aku menyukainya?”

Meskipun nampak berlawanan tapi Eun Gye Hoon tidak dapat mengabaikan perasaannya kepada Noh Da Hyun. Begitu juga dengan Noh Da Hyun, ia juga menyadari bahwa ia jatuh cinta dengan pria yang memahaminya.

Di akhir teaser, Eun Gye Hoon bertanya, “Apa alasan sebenarnya kamu datang ke sini?”  Kemudian video itu pun berakhir dengan pengakuan Noh Da Hyun,“Aku menyukaimu!” Kata-kata pengakuan cinta Noh Da Hyun ini semakin meningkatkan antisipasi, untuk kisah percintaan mereka yang akan datang.

Selengkapnya mari kita tunggu chemistry Yeo Jin Goo dan Moon Ga Young di Link: Eat, Love, Die (judul literal), pada 6 Juni.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Why Her? adalah drama Korea baru yang akan ditayangkan setiap Jumat dan Sabtu di SBS. Menyambut penayangan drama terbaru SBS yang...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id –  Film anime Yuru Camp: Movie dikabarkan akan segera rilis pada pertengahan tahun 2022 ini. Hal tersebut sebagaimana disampaikan oleh akun Twitter @yurucamp_anime...

Jadwal Tayang

Last updated on 12 Mei, 2022 Layar.id – Berikut informasi tayangan yang segera tayang di Viu di bulan Mei 2022. Mulai dari film, drama,...