Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Sang Saudagar #Tabepuang: Gagalnya Misi Andi Untuk Mengungkap Isu Harta Peninggalan Ilegal

Sang Saudagar #Tabepuang
Sang Saudagar #Tabepuang

Jakarta, Layar.id Sang Saudagar #Tabepuang adalah film drama komedi romansa Indonesia yang dirilis 21 April dengan disuradarai Asril Sani sekaligus penulis skenarionya.

Anda bisa menonton film Sang Saudagar #Tabepuang melalui bioskop yang ada di seluruh Indonesia. Film ini mengisahkan tentang Andi Hatta yang ingin mengungkap harta peninggalan ilegal dengan menyewa detektif swasta yang bernama Ratu dan Rio.

Film ini berasal dari tanah Sulawesi dengan mengambil latar tempat di Makassar dan Papua. Untuk produksinya adalah L’Palalo Production dan SKV Movie Entertaiment dengan produser Ammar Mahapny, Ashari Ramadhan, dan Sunny Vatvani.

Film Sang Saudagar #Tabepuang dibintangi oleh Ikram Noer, Cahya Agry Nagara, Arlita Reviola, dan Reza Pahlevi

Baca juga: Sinopsis Handsome-Handsome Kucing Garong: Kekuatan Baru Genta Untuk Melawan King Jin

SINOPSIS SANG SAUDAGAR #TABEPUANG

Sang Saudagar #Tabepuang-

Sang Saudagar #Tabepuang mengisahkan tentang seorang saudagar kain bernama Andi Hatta yang mempunyai perusahaan kain. Perusahaan miliknya merupakan usaha warisan turun temurun yang dia teruskan dari keluarganya.

Namun, pada suatu hari, tiba-tiba perusahaanya difitnah yang disebut-sebut mempunyai harta peninggalan ilegal yang telah disembunyikan.

Dengan adanya isu tentang kepimilikan harta ilegal, membuat perusahaan kainnya banyak diincar oleh banyak pengusaha.

Andi Hatta yang merasa risih dengan adanya isu ini, akhirnya langsung menyewa detektif swasta yang bernama Ratu dan Rio agar bisa melindungi perusahaanya sekaligus bisa mengungkap kebenaran tentang isu harta peninggalan ilegal.

Namun, usaha penyelidikan yang dilakuka oleh Ratu dan Rio menjadi berantakan setelah campur tangan dari ketiga karyawan kocak, seperti Uyha, Noya, dan Luna.

Pasalnya, ketiga karyawannya bertindak menjadi detektif amatiran dan bertingkah konyol dan kerap gegabah sehingga mengakibatkan dua detektif swasta menjadi sangat sulit dalam menjalankan misi.

Lalu, bagaimana kelanjutan ceritanya? Apakah Andi Hatta bisa mengungkap isu tersebut pada perusahaan kainnya dengan menyewa detektif swasta?

Pemeran Sang Saudagar #Tabepuang

Ikram Noer sebagai Andi Hatta

Cahya Ary Nagara sebagai Rio

Arlita Reviola sebagai Ratu

Reza Pahlevi

Rafly Fawwaz

Rizal Habsyi

Fity Laluna sebagai Luna

Uyha Mahmud sebagai Uyha

Indah Nohya sebagai Noya

 

Sumber dan Foto: Berbagai Sumber 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Layar.id – Drama Korea Poong, the Joseon Psychiatrist kembali di musim kedua, dengan pemeran utama Kim Min Jae, Kim Hyang Gi, dan Kim Sang Kyung....

sinopsis

Last updated on 10 Januari, 2023 Layar.id – Vidio Original menghadirkan serial drama romantis berbalut aksi terbaru yang berjudul Switchover pada tanggal 7 Januari 2023....

Web Series

Layar.id – Serial terbaru Mendua tayang di Disney+ Hotstar sejak 17 Desember 2022. Pritagita Arianegara menyutradarai, sementara Keke Mayang, Sinar Ayu Massie, dan Dono...

Drama Korea

Last updated on 28 Januari, 2023 Layar.id – Serial drama thriller psikologi terbaru dari Korea Selatan berjudul Somebody tayang di Netflix pada 18 November 2022....