Connect with us

Hi, what are you looking for?

Disney+

Ungkap Kisah Pemburu Hadiah, ‘The Book of Boba Fett’ Siap Tayang

Boba Fett2

Jakarta, Layar.id – Trailer pertama The Book of Boba Fett telah resmi dirilis Disney+, dan sepertinya pemburu hadiah favorit semua orang pindah ke istana Jabba.

The Book of Boba Fett adalah seri terbaru Lucasfilm kedua tentang pemburu hadiah Star Wars, setelah musim kedua yang sangat sukses dari The Mandalorian.

Bahkan kabarnya Lucasfilm sudah menetapkan jadwal syuting untuk musim ketiga setelah selesainya syuting The Book of Boba Fett pada bulan Agustus lalu.

Pertanyaannya adalah, meskipun Star Wars sangat populer dalam layanan streaming Disney+, apakah musim kedua Boba Fett akan berhasil? Well see.

Baca juga : Simak Cuplikan Perdana Sekuel ‘Hocus Pocus 2’

TRAILER

Dalam rilisan terbaru trailer tersebut memainkan campuran masa lalu dan masa kini The Mandalorian.

Mengutip sinopsis resmi dari Disney, serial ini akan membawa kisah pemburu hadiah legendaris Boba Fett dan tentara bayaran Fennec Shand menavigasi dunia bawah Galaxy.

Ketika keduanya kembali ke dunia pasir Tatooine untuk mempertaruhkan klaim mereka pada wilayah yang pernah menjadi kekuasaan Jabba the Hutt dan sindikat kejahatannya.

Juga terlihat karakter, nama, dan tempat dari film aslinya yang memperkenalkan plot dunia bawah baru yang akan menjadi bagian waralaba.

Berlatar dunia Tatooine, Boba Fett bergerak untuk mengisi kekosongan kekuasaan peninggalan Jabba the Hutt.

Bersama dengan Fennec Shand, Fett menyelidiki sindikat kejahatan Tatooine, yang ia rencanakan untuk “diperintah dengan hormat”.

Dalam  satu adegan tampak Fett dan Shand bertemu dengan mantan kapten klan Jabba. Fett kemudian menawarkan proposal yang akan “saling menguntungkan”.

Adegan lain menunjukkan sekelompok preman yang memegang perisai pribadi seperti holografik dan senjata energi jarak dekat mengepung Fett dan Shand .

Baca juga : Drama “Shadow Beauty” Mengulik Kisah Bintang Media Sosial

PEMERAN

the book of boba fett poster

Pada serial ini, Temuera Morrison akan kembali memakai helm Mandalorian sebagai Boba Fett dan Ming-Na Wen akan memainkan Fennec Shand.

Serial ini adalah peran pertama kali Wen di musim pertama The Mandalorian, sebelum menjadi pengisi suara pada serial animasi Star Wars: The Bad Batch.

Robert Rodriguez akan menyutradari The Book of Boba Fett bersama dengan Jon Favreau, Bryce Dallas Howard dan Dave Filoni.

Sementara Filoni, Rodriguez, Kathleen Kennedy, dan Colin Wilson akan berperan sebagai produser eksekutif untuk serial ini.

Serial ini akan tayang perdana di Disney+ pada 29 Desember. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Aktris Han Hyo Joo berperan sebagai CEO yang keren dan karismatik dalam drama thriller berjudul Blood Free yang akan tayang di bulan...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Pyramid Game menjadi salah satu drama Korea terbaru yang menarik perhatian para penonton. Jadwal Pyramid Game lengkap ada di sini....

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea terbaru produksi Original Disney+ Hotstar, Blood Free, umumkan jadwal tayang di bulan April 2024 ini. Drama ini menceritakan kisah CEO...

Film Barat

Layar.id – Super Bowl 2024 tidak hanya menampilkan pertandingan Footbal terbesar di Amerika serikat. Acara tersebut juga menjadi ajang Entertainment dan pengumuman khususnya Industry...