Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Drama “Shadow Beauty” Mengulik Kisah Bintang Media Sosial

Pemeran Utama - Shadow Beauty

Last updated on 2 November, 2021

Jakarta, Layar.id – Drama mendatang Kakao TV, bertajuk Shadow Beauty (terjemahan literal) telah meluncurkan teaser dan poster pertamanya!

Drama ini dibuat  berdasarkan webtoon populer dengan judul sama, yang menceritakan kisah siswa sekolah menengah Goo Ae Jin (Shim Dal Gi), yang penyendiri karena dirundung di sekolah.

Akibatnya ia pun terpaksa menjalani kehidupan ganda secara online sebagai bintang media sosial dan influencer bernama Genie. Bahkan kemudian ia pun menjadi tenar dengan penampilannya yang sempurna (diperankan oleh Lee Nagyung dari fromis_9).

Bergabung dengan Shim Dal Gi, ada Bomin dari Golden Child yang berperan sebagai ketua kelas Kim Ho In, dan Hong Seok dari PENTAGON yang berperan sebagai pelatih idola Lee Jing Sung.

TEASER

Diketahui drama ini pun telah merilis teaser yang menampilkan Goo Ae Jin di tempat tidur saat dia menikmati banjir komentar yang memuji kecantikan Genie.

Para penggemarnya yang terpesona menulis hal-hal seperti “Bagaimana rasanya hidup dengan wajah seperti ini?”

Atau ada juga yang komentar, “Dia seorang dewi, ” dan “Kecantikanmu mempesona.”

Namun, ada satu komentar menonjol yang berbeda dari yang lain: “Saya melihat Genie hari ini. Dia terlihat sangat berbeda dari fotonya…”

Setelah membaca komentar itu, Goo Ae Jin tidak dapat menyembunyikan perasaan panik dan ngeri ketika rahasianya terbongkar.

Shadow-Beauty- Poster

Shadow-Beauty- Poster

Tak hanya teaser, drama terbaru Kakao TV ini pun telah merilis poerster pertamanya.

Dalam poster itu menangkap adegan yang sama tepat sebelum Goo Ae Jin melihat komentar yang mengkhawatirkan.

Dalam poster itu terdapat tulisan berbunyi, “Kehidupan ganda yang tak terduga dari seorang dewi media sosial dengan 770.000 pengikut.”

Baca juga : Aura Kisah Cinta Rumit Drama “Now We Are Breaking Up”

PEMBACAAN NASKAH

Pemeran Drama "Shadow Beauty"

Pemeran Drama “Shadow Beauty”

Pada pembacaan naskah tampak, sutradara Bang Su In terkesan dengan kemampuan untuk membenamkan diri dalam peran mereka sejak awal pembacaan naskah.

Meski baru pertama kalinya mereka bekerjasama, namun Shim Dal Gi dapat menyeimbangkan kehidupan ganda karakternya sebagai siswa yang diintimidasi dan bintang media sosial.

Sementara Bomin menangkap konflik batin karakternya saat ia tampak seperti siswa teladan biasa di luar tetapi menyimpan rahasia di dalam.

Lee Nagyung yang berperan sebagai Genie, avatar media sosial Goo Ae Jin dengan penampilan yang sangat cantik.

Serial drama ini juga membuka akun media sosial untuk “Genie”, sehingga pemirsa dapat merasakan karakter drama dalam “kehidupan nyata.”

Pemeran lain adalah Heo Jung Hee sebagai Yang Ha Neul, teman sekelas Goo Ae Jin yang memimpin dalam menindas dan mengucilkannya.

Sedangkan Bae Ji Hye memerankan Jo Sae Hee, salah satu teman sekelas dan pengganggunya. Akting rinci mereka menghidupkan alur cerita dan ketegangan drama.

Karakter Hongseok adalah Lee Jin Sung, yang berasal dari Busan, bercita-cita menjadi idola, dan merupakan satu-satunya teman Goo Ae Jin.

Pada pembacaan naskah tersebut, Hongseok tidak hanya menunjukkan dialeknya yang mantab, tetapi juga tatapan dan gerak tubuhnya menghidupkan karakter tersebut.

Staf produksi pun memuji setiap pemeran yang hadir dapat menghidupkan individualitas mereka sehingga dapat menciptakan ansambel akting yang bahkan lebih baik dari yang diharapkan.

Untuk yang sudah tak sabar, “Shadow Beauty” akan menayangkan 13 episode, yang masing-masing berdurasi 20 menit, dimulai pada 20 November. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : Soompi

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Berita Hiburan

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...

Disney+

Layar.id – Serial yang sudah heboh sejak trailernya muncul di berbagai media. Yang Hilang dalam Cinta merupakan tontonan menarik yang tersedia di Disney+ Hotstar,...

TV Series

Last updated on 12 Agustus, 2022 Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan...