Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer The Vault: Perampokan Bank Berujung Kisah Horor

The Vault

Niat hati merampok bank untuk menyelamatkan hidup saudaranya, sepasang kakak-beradik Leah dan Vee malah mengalami suatu hal yang mengerikan di film The Vault.

Sebuah trailer terbaru untuk film The Vault telah dirilis. Terlihat aktor James Franco dalam video trailer berdurasi 1 menit 57 detik itu.

“Film ini membawanya menjalani sebuah kisah horor thriller tentang pencurian bank yang sangat mengerikan.”

Di film ini, James Franco sendiri akan menjadi seorang manajer bank. Film ini membawanya menjalani sebuah kisah horor thriller tentang pencurian bank yang sangat mengerikan. Untuk yang penasaran, trailer pertama dari film ini telah dirilis secara online.

The Vault

Tak hanya James Franco, kita juga bisa melihat Francesca Eastwood dan Taryn Manning bermain sebagai sepasang kakak-beradik. Mereka diceritakan terpaksa merampok sebuah bank untuk menyelamatkan saudara mereka.

Mulanya semua berjalan lancer, sampai akhirnya sang manajer bank mengirim mereka ke sebuah basement. Di sana mereka bertemu dengan sesuatu hal yang sangat-sangat jahat.

Sebuah sinopsis dari film ini juga telah beredar bertuliskan:

“Demi menyelamatkan hidup saudara mereka Michael, Dillon bersaudara, Leah dan Vee merencanakan sebuah perampokan bank. Namun, ketika isi brankas bahkan tak mampu melunasi semua hutang Michael, atas saran dari seorang asisten manajer bank, Ed Maas, mereka mulai mencari uang dalam lemari besi yang tersembunyi di bawah. Sayangnya, ruang bawah tanah dari bank ternyata menyembunyikan rahasia yang sangat mengerikan dan tak lama kemudian, Leah dan Vee harus memilih apakah mereka akan keluar dan menghadapi polisi atau menghadapi kekuatan supranatural yang mengerikan di lemari besi ruang bawah tanah.”

Disutradarai oleh Dan Bush yang juga menulis skrip bersama dengan Conal Byrne, The Vault akan segera rilis pada tanggal 1 September mendatang. Siap-siap merasakan aura menyeramkan sepanjang film ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...