Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Hore Arnold kembali Dalam Film Hey Arnold: The Jungle Movie

Rindu rasanya menyaksikan film-film kartun yang kita tonton saat masih kecil dulu. Nah, jangan khawatir, sebentar lagi kita akan kembali melihat Arnold dan kawan-kawannya dalam film Hey Arnold: The Jungle Movie.

Kabar gembira untuk kita semua! Terkhusus kamu-kamu generasi 90an yang dulu suka banget nonton film kartun. Masih ingat dengan bocah lelaki berkepala seperti bola football bernama Arnold? Sebentar lagi, kita bisa kembali melihat kehadirannya dalam Hey Arnold: The Jungle Movie.

Hey Arnold: The Jungle Movie

Untuk lebih mengobati rasa kangen, klip pertama untuk film ini telah dirilis. Memori-memori kita akan film kartun keluaran Nickelodeon itu seolah terpanggil kembali. Di sana, kita bisa melihat kembalinya karakter-karakter ikonik dari kartun ini mulai dari sahabat Arnold, Gerald hingga seorang gadis musuh Arnold yang diam-diam menyimpan rasa padanya, Helga.

“Dengan judul The Legend of Arnold, film dokumenter itu berisi cerita-cerita dari setiap orang yang pernah ditolong oleh Arnold.”

Di trailer kita bisa melihat Arnold yang dikerubungi oleh banyak orang dan kehadirannya disambut dengan meriah. Ia kemudian diajak untuk menonton sebuah film documenter yang berisikan hal-hal yang telah ia lakukan kepada banyak orang. Dengan judul The Legend of Arnold, film dokumenter itu berisi cerita-cerita dari setiap orang yang pernah ditolong oleh Arnold.

Hey Arnold: The Jungle Movie

Melihat klip yang dapat membangkitkan nostalgia kita di masa kecil itu, rasanya semakin tidak sabar untuk dapat langsung menyaksikan Hey Arnold: The Jungle Movie. Lane Toran dan Jamil Walker Smith, suara-suara di balik karakter Arnold dan Gerald dipastikan akan kembali dalam film ini.

Disutradarai oleh Craig Bartlett, Hey Arnold: The Jungle Movie akan memeperlihatkan Arnold dan karakter lainnya di sebuah hutan dalam suatu perjalanan. Film ini diperkirakan akan segera tayang pada bulan November mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 29 Juni, 2022 Layar.id – Reza Rahadian baru saja tampil dalam film terbarunya berjudul Garis Waktu dengan lawan main Michelle Ziudith,...

Jadwal Tayang

Last updated on 2 Juli, 2022 Layar.id – Ada banyak film dan acara TV yang segera tayang di aplikasi Viu, pada Juni ini akan...

TV Series

Layar.id – Serial Netflix terbaru, Stranger Things season 4 volume 1 mengungkap banyak misteri dari season 1. Sebanyak 6 misteri yang terjawab yang melengkapi...

Film

Jakarta, Layar.id – Trailer teaser Pinocchio pertama yang baru saja tiba mengungkapkan tampilan pertama adaptasi film live-action terbaru Disney. Film baru ini akan didasarkan...