Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Hore Arnold kembali Dalam Film Hey Arnold: The Jungle Movie

Rindu rasanya menyaksikan film-film kartun yang kita tonton saat masih kecil dulu. Nah, jangan khawatir, sebentar lagi kita akan kembali melihat Arnold dan kawan-kawannya dalam film Hey Arnold: The Jungle Movie.

Kabar gembira untuk kita semua! Terkhusus kamu-kamu generasi 90an yang dulu suka banget nonton film kartun. Masih ingat dengan bocah lelaki berkepala seperti bola football bernama Arnold? Sebentar lagi, kita bisa kembali melihat kehadirannya dalam Hey Arnold: The Jungle Movie.

Hey Arnold: The Jungle Movie

Untuk lebih mengobati rasa kangen, klip pertama untuk film ini telah dirilis. Memori-memori kita akan film kartun keluaran Nickelodeon itu seolah terpanggil kembali. Di sana, kita bisa melihat kembalinya karakter-karakter ikonik dari kartun ini mulai dari sahabat Arnold, Gerald hingga seorang gadis musuh Arnold yang diam-diam menyimpan rasa padanya, Helga.

“Dengan judul The Legend of Arnold, film dokumenter itu berisi cerita-cerita dari setiap orang yang pernah ditolong oleh Arnold.”

Di trailer kita bisa melihat Arnold yang dikerubungi oleh banyak orang dan kehadirannya disambut dengan meriah. Ia kemudian diajak untuk menonton sebuah film documenter yang berisikan hal-hal yang telah ia lakukan kepada banyak orang. Dengan judul The Legend of Arnold, film dokumenter itu berisi cerita-cerita dari setiap orang yang pernah ditolong oleh Arnold.

Hey Arnold: The Jungle Movie

Melihat klip yang dapat membangkitkan nostalgia kita di masa kecil itu, rasanya semakin tidak sabar untuk dapat langsung menyaksikan Hey Arnold: The Jungle Movie. Lane Toran dan Jamil Walker Smith, suara-suara di balik karakter Arnold dan Gerald dipastikan akan kembali dalam film ini.

Disutradarai oleh Craig Bartlett, Hey Arnold: The Jungle Movie akan memeperlihatkan Arnold dan karakter lainnya di sebuah hutan dalam suatu perjalanan. Film ini diperkirakan akan segera tayang pada bulan November mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...