Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Intip Trailer Film Sci-Fi Fenomenal Close Encounters of theThird Kind

Close Encounters of the Third Kind

Setelah 40 tahun sejak awal penayangannya, Close Encounters of the Third Kind akan kembali ditayangkan dalam format 4K. Film penyabet nominasi Oscar ini akan mulai ditayangkan pada 1 September mendatang.

Film Close Encounters of the Third Kind garapan Steven Spielberg akan kembali ke bioskop untuk merayakan hari jadi ke-40 dari film sci-fi ini. Setelah sebelumnya sebuah teaser telah diluncurkan pada awal bulan ini, sekarang giliran sebuah trailer lengkap meluncur untuk memanjakan mata para pemirsanya.

Close Encounters of the Third Kind

Dirilis via Entertainment Weekly, trailer ini menampilkan tiga jenis penemuan UFO di muka bumi. Jenis yang pertama melibatkan sebuah penampakan, sementara jenis yang kedua dilambangkan dengan bukti fisik dan terakhir jenis ketiga adalah kontak langsung dengan makhluk luar angkasa.

“Close Encounters of the Third Kind kembali menyapa penggemarnya di bioskop AS dan Kanada. Film ini akan ditayangkan selama satu minggu mulai 1 September mendatang.”

Close Encounters of the Third Kind kembali menyapa penggemarnya di bioskop AS dan Kanada. Film ini akan ditayangkan selama satu minggu mulai 1 September mendatang. Sony Pictures sendiri telah melakukan remasterasi dalam format 4K. Film ini juga akan diputar di Venezia Classici untuk Festival Film Internasional Venesia tahun ini.

Close Encounters of the Third Kind

Film Close Encounters of theThird Kind sendiri pertama kali dirilis pada Desember 1977. Film ini sendiri dibintangi oleh Richard Dreyfuss, Melinda Dillon dan Francois Truffaut. Kala itu, film ini mendapatkan penghasilan sebesar USD303 juta dari seluruh dunia. Hal ini jelas melebihi modal awal sebesar USD20 juta.

Close Encounters of theThird Kind juga menyabet delapan nominasi Oscar, dan memenangkan penghargaan sinematografi terbaik. Bahkan film ini juga mendapatkan penghargaan special untuk sound effects editing.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...