Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Turning Red: Pusingnya Menjadi Panda Merah Raksasa

cuplikan trailer turning red

Jakarta, Layar.id – Apa rasanya terbangun dan mendapati diri menjadi hewan berbulu besar dan gemuk? Bagi Mei, karakter utama dalam trailer Turning Red dan filmnya, itu sesuatu yang mengerikan.

Turning Red adalah film animasi baru kolaborasi Disney dan Pixar untuk penayangan tahun depan.

Update terakhirnya adalah sebuah teaser pada bulan Juli kemarin. Dan sekarang, sebuah trailer pun meluncur dengan membawa cuplikan kisah lengkapnya.

TRAILER TURNING RED

Trailer dibuka beatbox dari sekelompok remaja yang diikuti oleh narasi dari Meilin Lee. Mei memperkenalkan diri sebagai remaja yang selalu berbuat sesuai suara hatinya. Mei juga terlihat pintar dalam urusan belajar dengan nilai yang tinggi.

Ia memiliki teman dekat Priya, Abby, dan Miriam. Mereka selalu bersama, terlihat di adegan Mei membawa papan protes di sekolah bersama teman-temannya itu.

Kesamaan lain yang membawa keempat remaja ini dekat adalah sebuah boyband bernama 4-Town.

Saat Mei berbahagia dan berkata “Tahun ini adalah tahun terbaik!“, semua mimpi aneh menghantuinya di malam badai. Dan keesokan paginya, ia berubah menjadi panda merah yang besar dan berbulu lebat.

Mei ketakutan, berteriak, menangis, dan membuat panik orang tuanya. Sampai ayahnya keceplosan berkata, “Ini sudah terjadi sekarang?

Sebuah hal tersembunyi turunan dalam keluarga Mei pun terungkap. Sekarang Mei yang sebelumnya adalah si anak sempurna harus menyesuaikan lagi dengan dri barunya. Termasuk rambut merah menyala.

Tonton bagaimana Mei menyesuaikan diri dengan diri barunya, teman, sekolah, keluarga, dan hal-hal lainnya di Turning Red!

Baca juga: Trailer Spider-Man No Way Home Ungkap Para Penjahat

KRU FILM

Turning Red poster

Turning Red poster (sumber collider)

Turning Red adalah karya debut Domee Shi di bangku sutradara. Sebelumnya, ia membuat animasi singkat Pixar berjudul Bao.

Film ini pertama kali diumumkan pada Disney Investor Day setahun lalu bersama dengan Lightyear.

Rosalie Chiang akan mengisi suara si tokoh utama Mei. Sandra Oh sendiri menjadi penyumbang suara ibu Mei yang protektif Ming, bersama Orion Lee untuk suaminya dan ayah Mei, Jin.

Selain itu ada juga Ava Morse sebagai pengisi suara Miriam, Maitreyi Ramakrishnan sebagai Priya, dan Hyein Park sebagai Abby. Mereka bertiga adalah teman dekat Mei.

Ada juga teman kelas Mei bernama Tyler yang diisi suara oleh Tristam Allerick Chen. Addie Chandler mendapat tugas untuk memerankan pemuda yang diam-diam disukai Mei bernama Devon.

Bahkan boyband kesukaan Mei dan teman-teman juga akan mendapat aktor pengisi suara.

Finneas akan bernyanyi sebagai boyband 4-Town bersama Jordan Fisher, Grayson Villanueva, Josh Levi, dan Topher Ngo.

Cast lain dalam film animasi Turning Red antara lain James Hong, Lori Tan Chinn, Lillian Lim, Mia Tagano, Sherry Cola, Sasha Roiz, dan Lily Sanfelippo.

BOYBAND ITU PENTING

Pixar sangat berinvestasi untuk boyband pertamanya ini. Mereka mengundang pemenang Grammy berkali-kali Bellie Eilish untuk menulis dan memproduksi 3 lagunya. Tidak hanya itu, saudaranya FINNEAS juga ikut bergabung dalam produksi.

Domee Shi juga berkata boyband ini adalah sebuah keharusan dalam cerita dalam kisah tahun 2000-an. Ini juga adalah elemen penting untuk membangun konflik Mei dengan kedua orang tuanya.

Kami butuh karakter kami Mei terobsesi dengan sesuatu yang ibunya tidak akan setuju.

Boyband adalah langkah pertama untuk masuk kedua anak laki-laki untuk kebanyakan anak perempuan di usia remaja.

“Laki-lakinya semua sangat ganteng, bersinar, lembut, dan disayangi, dan mereka punya cara untuk membawa anak perempuan dan teman-temannya menjadi dekat.

“Selain itu, aku pikir akan sangat keren untuk membuat boyband animasi,” kata Domee Shi dalam kutipan Collider.

Turning Red akan tayang pada 11 Maret 2022.

 

Sumber dan foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Last updated on 27 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Film indonesia terbaru, Srimulat: Hil yang Mustahal tayang perdana pada 19 Mei 2022, sebuah film...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id –  Detail baru telah terungkap tentang fitur dan acara TV Star Wars yang akan datang. Proyek Lucasfilm untuk Disney+ tersebut, termasuk Ahsoka,...

Film Animasi

Jakarta, Layar.id – Pada hari Rabu, situs resmi adaptasi anime televisi Kinsou no Vermeil telah memperlihatkan video promosi terbarunya. Video tersebut mengungkap lagu tema,...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...