Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Suburbicon: Kisah Pembunuhan Berbumbu Komedi

Suburbicon

Paramount Pictures telah luncurkan sinopsis juga trailer Suburbicon. Film ini akan membawa kisah pembunuhan yang dibalut bumbu-bumbu humor.

Matt Damon akan kembali bergabung dengan George Clooney dalam sebuah film komedia gelap berjudul Suburbicon. Clooney sendiri akan bertugas di balik layar dalam film ini. Tak perlu menunggu lama, trailer pertama untuk film ini telah meluncur.

“Matt Damon akan kembali bergabung dengan George Clooney dalam sebuah film komedia gelap berjudul Suburbicon.”

Trailer ini memperlihatkan Gardner Lodge, seorang suami dan juga ayah yang tinggal di kota Suburbicon yang tenang dan damai. Hidupnya berubah drastis ketika istrinya dibunuh oleh seseorang.

Suburbicon

Setelah kejadian itu, ia akhirnya tinggal dengan kakak iparnya (Julianne Moore). Masih dirundung kesedihan, Gardner terpaksa harus membuat keputusan terburuk ketika dirinya dihadapkan dengan seorang pembunuh yang hendak menikam anaknya. Gardner akhirnya berubah menjadi pembunuh berdarah dingin dan bertekad mengejar mafia yang telah menghancurkan hidupnya.

Suburbicon

Sinopsis

Tak hanya trailer, Paramount Pictures juga telah menyebarkan sinopsis untuk film Suburbicon ini:

“Suburbicon merupakan komunitas pinggiran kota yang damai dengan rumah-rumah dan halaman rumput yang terawat dan terjaga… sebuah tempat yang sempurna untuk membangun keluarga, dan pada musim panas tahun 1959, keluarga Lodge melakukan hal tersebut. Namun, kesempurnaan dan ketenangan Suburbicon ternyata menyimpan kenyataan yang berbahaya, ketika seorang suami dan ayah bernama Gardner Lodge harus mengarahkan kejahatan kota dari pengkhianatan, penipuan dan kekerasan. Ini adalah kisah dari orang-orang yang sangat terluka membuat keputusannya yang terburuk. Ini adalah Suburbicon.”

Trailer Suburbicon

Clooney juga akan menulis skrip untuk film ini bersma dengan Coen bersaudara dan Grant Heslov. Juga dibintangi oleh Oscar Isaac, Noah Jupe, Josh Brolin, Glenn Fleshler dan masih banyak lagi, film Suburbicon akan segera melesat di bioskop-bioskop kesayangan mulai 27 Oktober mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...