Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Siap-Siap Terteror, Ini Dia Kengerian Trailer Film IT

Trailer pertama untuk film IT telah diluncurkan. Berbagai kengerian tersaji dalam video berdurasi 2 menit 23 detik itu. Apakah nyawa anak-anak di kota Derry, Maine akan selamat?

Setelah sekian lama ditunggu-tunggu, trailer lengkap untuk film IT akhirnya tiba juga. Trailer dari film yang diangkat berdasarkan novel karya Stephen King dengan judul yang sama ini diawali dengan anak-anak yang tergabung dalam The Losers Club tengah berjalan-jalan, berenang dan menjelajahi hutan. Sementara terdengar juga suara Stan Uris (Wyatt Oleff) berbicara dalam rekaman sulih suara mengenai bahaya yang mengancam di sekitar kota Derry, Maine.

Film IT

Di dalam trailer kita juga bisa melihat Ben Hanscom (Jeremy Ray Taylor) tengah di-bully oleh sekelompok anak-anak lainnya. Saat itu terlihat juga ada pasangan yang hanya melihat kejadian tersebut dari dalam mobil namun tidak menolong Ben sekalipun. Hal ini menjadi jelas ketika sebuah balon merah terlihat dari dalam mobil yang mengindikasikan mereka tengah dalam ancaman Pennywise.

“Teror semakin mencekam ketika Georgie (Jackson Robert Scott) adik dari Bill Denbrough (Jaeden Lieberher) bertemu dengan sang monster badut.”

Teror semakin mencekam ketika Georgie (Jackson Robert Scott) adik dari Bill Denbrough (Jaeden Lieberher) bertemu dengan sang monster badut. Setelah Georgie menghilang, Pennywise nampaknya segera mengincar Bill untuk menjadi korban selanjutnya.

Film IT

Terlihat juga sekilas penampakan dari sang monster badut yang tengah menyerang Bev Marsh (Sophia Lillis), yang kemudian jasadnya terlihat mengambang di selokan tempat Pennywise tinggal. Dikarenakan para orang dewasa terlihat tidak terlalu percaya dengan kejadian aneh ini, para anak mulai memutuskan untuk memecahkan kasus. Mereka mulai menjelajahi sebuah rumah kosong yang sangat mencurigakan.

Film IT sendiri menceritakan kasus menghilangnya satu persatu anak kecil di kota Derry, Maine. Sekelompok anak terpaksa harus melawan ketakutan terbesar mereka ketika mereka dihadapkan dengan sesosok monster badut bernama Pennywise. Monster ini sendiri terkenal akan sejarah pembunuhan dan kekerasan yang telah dilakukannya selama berabad-abad.

Film IT

Disutradarai oleh Andres Muschietti, film horor ini menghadirkan Bill Skarsgard yang akan memainkan sosok badut yang menyeramkan. Gary Dauberman, Chase Palmer dan Cary Joji bertugas menulis naskah untuk film horor ini. Film IT akan segera meneror bioskop-bioskop terdekat mulai 8 September mendatang. Sudah siap untuk diteror, Pelayar?

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Meski sempat mengalami kelesuan akibat pandemi berkepanjangan, namun kini satu lagi film berkualitas yang bersiap menuju layar lebar Tanah Air. Berjudul...

TV Series

Jakarta, Layar.id – Apple TV+ membuat sebuah drama baru berjudul Pachinko, hasil adaptasi dari novel terkenal karangan Min Jin Lee. Drama yang termasuk judul...

Video

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Disney+ kini terjun ke dunia K-drama seperti juga banyak layanan streaming lainnya dengan proyek mendatang...

TV Series

Last updated on 28 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Rick Riordan, penulis seri buku Percy Jackson, memiliki kabar indah untuk para penggemarnya. TV seri...