Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Trailer The Walking Dead Season 8 Pecahkan Rekor

The Walking Dead season 8

Tak disangka-sangka, trailer pertama untuk serial The Walking Dead season 8 mendapatkan banyak perhatian dari para penggemarnya. Trailer ini bahkan memecahkan rekor dari tayangan trailer season 7 sebelumnya.

Belum lama ini pihak AMC telah meluncurkan trailer resmi musim kedelapan dari serial zombie populernya. Rupanya dalam hitungan beberapa hari saja, trailer The Walking Dead Season 8 telah memecahkan rekor jumlah viewer dari trailer season 7. Trailer ini bahkan melebihi jumlah viewers tayangan episode-episode season sebelumnya.

“Musim kedelapan dari serial ini nampaknya memang sangat dinanti. Hal ini mengingat tayangan dari final episode season 7 yang mampu menarik rasa penasaran.”

Musim kedelapan dari serial ini nampaknya memang sangat dinanti. Hal ini mengingat tayangan dari final episode season 7 yang mampu menarik rasa penasaran. Sebagaimana yang kita saksikan,  episode akhir dengan judul The First Day of the Rest of Your Life menampilkan Rick Grimes (Andrew Lincoln). Ia bersama kelompok Alexandria bertempur di the Kingdom dan The Hilltop melawan Negan (Jeffrey Dean Morgan) dan Saviornya. Pertempuran ini dilakukan agar mereka bisa menjalani hidup bebas dari teror Negan selama satu hari.

Andrew Lincoln masih berperan sebagai Rick Grimmes di season 8 The Walking Dead

Musim kedelapan sebelumnya digadang-gadang sebagai musim terbaik dari semua musim The Walking Dead, menarik perhartian para penggemar untuk menyimak trailernya. Trailer yang rilis akhir pekan lalu memang menarik karena menawarkan banyak aksi. Hal ini diperkuat dengan sosok Rick Grimes dengan janggut yang lebih panjang dari biasanya pada adegan terakhir.

Kabar terbaru menyebutkan trailer The Walking Dead Season 8 telah meraih lebih dari 31 juta penonton dari YouTube, Facebook, Twitter, dan situs AMC sendiri. Ya, hanya dalam waktu empat hari saja, trailer ini mampu mengalahkan rekor tayangan trailer sebelumnya. Bahkan trailer ini jauh melampaui tayangan trailer utama lainnya yang pernah diluncurkan.

Rick dan Maggie Siap Berperang melawan Negan?

Trailer season 8 kali ini mampu mengumpulkan enam juta lebih banyak dari trailer season 7 yang hanya meraih 25 juta penonton. Presiden AMC Studios, Charlie Collier, menyatakan perasaan senangnya terhadap rekor ini.

“Terimakasih sekali lagi untuk para penggemar, berkat penggemar di seluruh dunia, trailer musim kedelapan kami mendapat lebih dari 31 juta penonton, dan terus bertambah sampai hari ini. Kami berharap dapat berbagi lebih banyak dengan Anda saat kami menghitung mundur ke musim yang tak terlupakan”.

Serial The Walking Dead Season 8 ini sendiri bakal tayang perdana pada tanggal 22 Oktober di AMC.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Last updated on 8 April, 2022 Jakarta, Layar.id – Bulan April 2022 di Disney Plus menjadi bulan untuk Moon Knight. Debut mulai 30 Maret...

Film

JADWAL TAYANG RESMI SPY CITY DI AMERIKA SUDAH DITETAPKAN. Jakarta, Layar.id – Seri thriller mata-mata ini berjumlah 6 episode dan dapat ditonton hanya lewat...

Film

Layar.id –  Seri film horor Walking Dead, salah satu judul film horor yang layak diantisipasi, kini telah memasuki Season 10. Proses produksinya telah berjalan...

Film

MENDEKAM PULUHAN TAHUN DALAM PROSES PRODUKSI, “SPACE JAM 2” MULAI MENUNJUKKAN PROGRESS Layar.id – Setelah dua puluh tahun mendekam di dalam proses produksi, kini...