Film Barat

Ini Tanggal Rilis Toy Story 4

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film animasi Toy Story bakal hadir kembali ke layar lebar dengan cerita barunya. Kapankah Toy Story 4 ini bakal hadir? Dan adakah bocoran tentang plot ceritanya?

Jakarta, Layar.id – Tak puas meluncurkan The Incredibles 2 tahun ini, Pixar dan Disney sudah berencana merilis sekuel baru karya kartun mereka yang hit dahulu, yakni Toy Story 4. Film waralaba ini bakal hadir di tahun 2019 mendatang. Hal ini telah dikonfirmasi oleh Disney pada Jumat kemarin.

Ya, Disney dan Pixar Animation Studios secara resmi telah mengkonfirmasi tanggal rilis untuk film animasi Toy Story 4 yang mungkin sudah lama ditunggu-tunggu para fansnya. Melalui akun laman facebook, mereka mengumumkan bahwa film Toy Story yang keempat ini akan dihadirkan di ruang bioskop pertama kalinya pada 21 Juni 2019 mendatang. Berikut gambaran konfirmasi mereka;

Reach for the post-it! Toy Story 4 comes to theatres on June 21, 2019. 🎉🎨: @kimmybirdsell and @vincent_salvano

Dikirim oleh Toy Story pada 6 April 2018

Kita sebelumnya sudah mengetahui kabar tanggal rilis ini musim panas lalu dalam sebuah laporan dari media Variety. Dimana saat itu mereka melaporkan bahwa waralaba populer itu akan beralih tanggal dengan sekuel The Incredibles. Pada awalnya, The Incredibles 2 seharusnya dirilis pada tahun 2019, sedangkan Toy Story 4 rencananya bakal dirilis tahun ini. Namun karena beberapa alasan tertentu, mereka justru merilis dahulu sekuel dari kartun keluarga superhero The Incredibles, dan jadwal perilisan film yang berkisah tentang petualangan mainan ini menjadi diundur.

Disney sendiri diprediksi bakal mendominasi box office dengan beberapa film terbarunya, yakni Avengers: Infinity War di bulan April ini, Solo: A Star Wars Story pada bulan Mei nanti, dan The Incredibles 2 di bulan Juni mendatang. Sepertinya pihak Dsney sudah berusaha untuk bisa mengulang kesuksesan untuk tahun berikutnya, yakni melalui Toy Story 4 ini.

Tentang Toy Story

Adapun tentang film animasi Toy Story ini sendiri merupakan salah satu waralaba yang paling populer Disney dan bisa dibilang sebuah maha karya dalam katalog Pixar. Sementara film ketiga dalam seri film ini memberikan kesimpulan tematik untuk perjalanan Andy dengan mainan masa kecilnya, masih ada arah yang bisa diambil untuk konsep cerita film keempat ini, mengingat  ketiadaan karakter mainan Bo Peep.

Tim Pixar sebelumnya telah dilaporkan mengalami dampak besar dari kasus pelanggaran mantan pimpinannya, John Lasseter. Bahkan ada juga laporan yang mengatakan bahwa mantan penulis skenario Toy Story 4, Rashida Jones dan Will McCormack meninggalkan proyek karena Lasseter, tetapi duo penulis itu membantah rumor tersebut secara jelas dan terang. Mereka mengatakan tiak ada kaitannya dengan mundurnya mereka dari tim produksi dengan kasus pelanggaran oleh mantan pimpinan mereka. Sebaliknya, mereka justru masih akan tetap menjadi penggemar Toy Story meskipun mereka benar-benar akan keluar nantinya. Hal ini dikaitkan karena ada laporan yang mengatakan bahwa  yang bakal menulis skenario Toy Story 4 adalah Stephany Folsom, yang telah  berkontribusi untuk menulis naskah untuk film Thor: Ragnarok.

Meskipun dengan banyaknya desas desus dalam lingkungan tim produksi Pixar, nampaknya Disney tetap yakin bahwa Toy Story 4 akan siap untuk tanggal rilis pada 21 Juni 2019 mendatang.

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
1 Comment

1 Comment

  1. NdfEditor

    13 April 2018 at 02:35

    ameen. terima kasih, Nurzalila.abracadabra video atlanta

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top