Connect with us

Video

Trailer Rough Night: Pesta Lajang yang Berujung Terbunuhnya Penari Striptease

Sony Pictures kembali rilis trailer kedua dari film Rough Night. Trailer Rough Night ini memperlihatkan beberapa adegan liar dari pesta lajang yang dilakukan karakter Scarlett Johnasson dan kawan-kawannya.

Trailer terbaru dari film Rough Night telah dirilis oleh Sony Pictures. Trailer ini menampilkan banyak adegan minum, berdansa, pesta dan banyak adegan liar lainnya yang dilakoni olej karakter Scarlett Johansson dan kawan-kawannya.

Namun, semuanya berubah ketika mereka membunuh seorang penari striptease pria yang telah mereka undang untuk pesta lajang. Para gadis kemudian berusah mencari tahu apa yang harus mereka lakukan dengan mayat itu.

trailer rough night

Karakter yang dimainkan McKinnon kemudian berguyon dengan menceritakan sebuah berita kanibalisme yang terjadi di Australia, “Ada seorang pria di Australia yang memasak pacarnya dan kemudian memakannya,” Ia kemudian buru-buru menambahkan, “Namun aku tidka bisa, karena aku vegetarian.”

Kelima gadis yang telah bersahabat sejak masih duduk di bangku kuliah ini bersatu kembali sepuluh tahun kemudian untuk merayakan pesta lajang di Miami. Pesta mereka yang kelewat liar membawa mereka ke dalam rangkaian kejadian yang kacau dan menakutkan, mereka membunuh seorang penari striptease!

trailer rough night

Film Rough Night ini disutradarai oleh Lucia Aniello yang juga memproduksi film ini bersama dengan Matthew Tolmach, Paul W. Down dan Dave Becky. Selain nama-nama di atas, nama lain yang akan membintangi film ini termasuk Demi Moore, Jillian Bell, Ilana Glazer dan Zoe Kravitz.

Rough Night sebelumnya dijadwalkan untuk rilis pada 23 Juni mendatang, namun kemudian jadwal diubah menjadi 16 Juni 2017.

Siap-siap yah untuk melihat kegilaan dan kekacauan yang dibuat Scarlett Johansson dan kawan-kawan!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

trailer terbaru rough night trailer terbaru rough night

Trailer Terbaru Rough Night Perlihatkan Masa Lalu Para Gadis

Video

Rough Night Rough Night

Rough Night : Menyaksikan Aksi Kocak Scarlett Johansson

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup