Connect with us

Video

Trailer Terbaru Rough Night Perlihatkan Masa Lalu Para Gadis

trailer terbaru rough night

Trailer terbaru Rough Night kembali dirilis dan memperlihatkan kepada kita kehidupan para gadis yang memang suka berpesta sejak masa mudanya.

Trailer terbaru dari film kocak Rough Night kembali dirilis oleh Sony Pictures. Sementara trailer sebelumnya hanya berfokus pada kejadian-kejadian yang menimpa karakter Scarlett Johansson dan gengnya, trailer kali ini memperlihatkan kejadian mereka sebelumnya, di mana Scarlett dan para gadis kerap berpesta.

“Mereka terlihat hidup terpisah sebelumnya, sampai akhirnya mereka dipersatukan lagi sepuluh tahun kemudian pada pesta lajang Jess di Miami.”

“Suatu hari nanti, anak-anak kita akan bermain bersama,” tutur Jess (Scarlett Johansson) pada teman-temannya (diperankan oleh Jillian Bell, Ilana Glazer dan Zoe Kravitz). Mereka terlihat hidup terpisah sebelumnya, sampai akhirnya mereka dipersatukan lagi sepuluh tahun kemudian pada pesta lajang Jess di Miami.

trailer terbaru rough night

Para gadis bergabung dengan teman Jess yang bernama Pippa (Kate McKinnon) yang datang dari Australia. “Akhir pekan ini hanya miliki kita, sama seperti saat-saat dulu,” ujar salah satu teman Jess. Pesta yang mereka langsungkan benar-benar liar dan menyenangkan, namun semuanya kacau ketika mereka secara tidak sengaja membunuh seorang penari striptease yang mereka undan ke pesta.

Kelima gadis yang telah bersahabat sejak masa kuliah akhirnya berkumpul lagi setelah 10 tahun berpisah pada pesta lajang yang liar di Miami. Pesta mereka yang semula menyenangkan berubah menjadi kacau ketika mereka secara tidak sengaja membunuh seorang penari striptease.

trailer terbaru rough night

Di tengah-tengah kegilaan untuk menutupi kekacauan ini, mereka secara tidak langsung membuat hubungan persahabatan mereka semakin erat karena kasus ini.

Film Rough Night disutradarai oleh Lucia Aniello yang juga memproduksi film ini bersama dengan Matthew Tolmach, Paul W. Downs dan Dave Becky. Film komedi ini akan segera terlihat di layar-layar bioskop pada 16 Juni mendatang.

https://youtu.be/m_B4Jfdp1P8

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Avengers: Endgame” Tayang Kembali dengan Tambahan Durasi 8 Menit

Film

Michael B. Jordan dan Lana Wachowski Tercatat dalam “Matrix” Baru

Film

Keanu Reeves Dilirik Marvel

Film

Rekomendasi Film: Spesial Chris Hemsworth

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup