Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Akhir Wonder Woman: Tampilkan Pertarungan Hebat Diana

Last updated on 3 Juli, 2022

Warner Bros. akhirnya rilis trailer akhir Wonder Woman sebelum penayangannya di bioskop yang kurang dari satu bulan lagi. Trailer ini kembali memperlihatkan masa kecil Diana (Gal Gadot) dan tekadnya untuk bertarung di Perang Dunia I.

Setelah serangkaian klip dan iklan TV ditayangkan, akhirnya trailer terakhir untuk film Wonder Woman telah diluncurkan pada event MTV Movie & TV Awards 2017, Minggu, 7 Mei kemarin. Trailer menegangkan ini menampilkan masa kecil Diana (Gal Gadot) di pulau Themyscira, dan keputusannya untuk mengikuti Perang Dunia I dan segala pertempuran yang ia jalani.

“Sebelum menjadi Wonder Woman, dia merupakan Diana, seorang putri dari Amazon, dilatih untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan.”

“Diana, bertarung tidak akan menjadikanmu seorang pahlawan” tutur ibu Diana, Queen Hippolyta (Connie Nielsen) kepada Diana di bagian awal trailer. “Hati-hati dengan umat manusia, Diana. Mereka tidak pantas untukmu.”

Trailer Akhir Wonder Woman

Queen Hippolyta dan Diana

Trailer juga memperlihatkan Steve Trevor (Chris Pine) setelah pesawatnya terjatuh di Themyscira. “Tempat apa ini?” tanyanya. “Siapa kalian?” trailer juga memperlihatkan Steve yang diikat dan seperti diadili di tengah warga. “Apa tujuanmu?” tanya Diana.

Ketika Diana memutuskan untuk meningglkan tanah kelahirannya untuk bertarung di Perang Dunia I, ibunya memperingatkan, “Jika kamu memilih untuk pergi, kamu tidak akan pernah kembali.” Trailer juga menunjukkan Diana yang dengan riang berkata, “Untuk perang!” namun kemudian dijawab dengan gurauan oleh Steve, “Secara teknis itu memang jalan menuju perang, namun kita harus lewat sini terlebih dulu.”

Sebelum menjadi Wonder Woman, dia merupakan Diana, seorang putri dari Amazon, dilatih untuk menjadi prajurit yang tak terkalahkan. Diana dibesarkan di sebuah pulau yang aman dan tentram, dan ketika seorang pilot Amerika terjatuh dalam sebuah kecelakaan pesawat di pulaunya dan menceritakan tentang sebuah konflik besar yang terjadi di dunia, Diana bertekad untuk meninggalkan rumahnya.

Trailer Akhir Wonder Woman

Diana Kecil

Diana yakin dirinya dapat menghentikan ancaman tersebut. Berjuang bersama orang-orang lainnya untuk mengakhiri peperangan, Diana akan menemukan kekuatan yang ia miliki sepenuhnya.. dan juga takdirnya yang sesungguhnya.

Selain Gal Gadot, Chris Pine dan Connie Nielsen, nama-nama lain yang juga akan tampil di film Wonder Woman ialah David Thewlis, Robin Wright, Lucy Davis, Danny Hustonm Ewan Bremner, Elena Anaya dan Lisa Loven Kongsli. Film superhero ini dijadwalkan untuk tayang di bioskop-bioskop AS mulai 2 Juni mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Netflix

Layar.id – Platfrom streaming Netflix selalu merilis serial terbarunya setiap bulan. Berikut daftar serial Netflix terbaru yang akan tayang pada Agustus 2022. Kategori Acara...

Drama Korea

Layar.id – Drama Korea Jinxed at First berakhir di episode 16 yang tayang pada 4 Agustus lalu. Berikut ulasan ending Jinxed at First, apakah...

Jadwal Tayang

Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru didominasi film asal korea selatan. Tentunya...

Film

Last updated on 7 Agustus, 2022 Layar.id – Netflix selalu merilis film terbarunya setiap bulan, raksasa streaming ini juga menyiapkan sejumlah judul untuk bulan...