Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Film Critical Eleven: Saat Kamu Kembali Mempercayai Arti Cinta

Film Critical Eleven mengisahkan tentang perjumpaan Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) dalam sebuah penerbangan Jakarta – Sydney. Film ini diangkat dari novel laris karya Ika Natassa dengan judul yang sama.

Kebaperan di tahun 2017 rupanya masih berlanjut. Kali ini, kamu harus siap-siap dibuat baper dengan film terbaru yang diangkat berdasarkan novel best seller karya Ika Natassa berjudul Critical Eleven.

Critical Eleven sendiri menceritakan tentang pasangan muda bernama Ale dan Anya yang bertemu dan saling terpikat dalam penerbangan Jakarta – Sydney. Petemuan ini kemudian membawa mereka ke jenjang pernikahan dan membuat keduanya mengambil sebuah keputusan besar sebagai bentuk pengorbanan karena salah satu dari mereka diharuskan pindah ke New York.

Film Critical Eleven

Di dalam film, Ale dan Anya dihidupkan oleh aktor dan aktris papan atas Reza Rahadian dan Adinia Wirasti. Keduanya mengaku sangat mudah membangun chemistry untuk film ini. Hal ini disebabkan keduanya memang sudah sering bertemu jauh sebelum membintangi film Critical Eleven.

“Kita bukan kali pertama dipertemukan, jadi untuk membangun chemistry itu sendiri sama sekali nggak sulit dan nggak ada kendala yang ribet.  Yang terpenting sih saling jujur satu sama lain saat memainkan perannya masing-masing,” tutur Reza saat ditemui di bilangan Jakarta Pusat, Jumat, 5 Mei lalu.

Film Critical Eleven

Film Ini Mengisahkan Tentang Pertemuan Ale dan Anya di Penerbangan Jakarta – Sydney

Uniknya, butuh waktu 7 bulan lamanya bagi sang penulis novel, Ika Natassa, untuk menyerahkan karyanya ini kepada produser film. Pilihanpun akhirnya jatuh pada Chand Parwez Servia. Hal ini terasa sulit bagi Ika karena ia tidak mau jiwa dari kisah Critical Eleven lepas saat difilmkan.

“Menyerahkan karyaku untuk jadi film itu bukan masalah uang. Tapi aku cari produser yang bisa mengerti isi hatiku yang kemudian aku tuangkan ke dalam novel dan kini diadaptasi secara audio visual menjadi sebuah film. Buat saya yang paling penting adalah adegan mana yang tidak boleh dihilangkan, karena di situ jiwa dari Critical Eleven berada,” ungkap Ika.

Film Critical Eleven

Pertemuan Mereka Tersebut Kemudian Berujung ke Pernikahan

Lebih lanjut lagi, sang produser Chand Parwez Servia membeberkan bahwa film ini akan membuat kita percaya lagi akan cinta dan seseorang yang telah menjadi pasangan kita.

“Film Critical Eleven ini akan membuat kita kembali percaya dengan cinta, dan membuat kita bisa lebih menghargai pasangan yang kita miliki maupun seseorang yang telah dipersiapkan untuk menjadi pasangan kita.” Pungkas Chand Parwez.

Film Critical Eleven yang menyajikan kisah cinta antara Ale (Reza Rahadian) dan Anya (Adinia Wirasti) akan segera tayang di bioskop kesayangan mulai 10 Mei mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – Kapan Kawin merupakan film Indonesia bergenre komedi romantis yang tayang pada tahun 2015. Film ini di garap oleh sutradara Ody C....

Drama Korea

Jakarta, Layar.id – Kim Rae Won bersama Son Ho Jun dan Gong Seung Yeon dipastikan akan menjadi bintang utama dalam drama baru SBS. Drama...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – 3 Srikandi merupakan film biopik Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2016 dengan sutradara Iman Brotoseno dan produser Raam Punjabi. Anda...

Video

Last updated on 24 Januari, 2022 Jakarta, Layar.id – Sebuah film drama terbaru persembahan Falcon Pictures bertajuk Pelangi Tanpa Warna, akan mempertemukan kembali aktor...