Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer Moonfall Tampilkan Krisis Bumi Kejatuhan Bulan

moonfall
sumber cinemags

Last updated on 31 Januari, 2022

Jakarta, Layar.id – Moonfall adalah sebuah film sci-fi terbaru dari Moonsgate karya sutradara Roland Emmerich. Sebelumnya, sutradara kebangsaan Jerman ini dikenal memproduksi banyak film epik Sci-fi, seperti 2012, The Patriot, 10.000 BC, Midway, dan lain-lain. Untuk film tipe kiamat monster dan makhluk luar angkasa, Emmerich sudah pernah membuat Stargate, Independence Day, The Day After Tomorrow, dan Godzilla.

Naskah ini karya tulisan Emmerich, Harald Kloser, dan Spenser Cohen. Kloser perang bekerjsama dengan Emmerich untuk naskah 2012, sedangkan Cohen adalah partnernya dalam naskah film Extinction.

Moonfall bercerita tentang sebuah krisis dari luar angkasa akibat bulan keluar dari jalur orbitnya. Hal ini menyebabkan bulan dalam waktu dekat akan bertabrakan dengan bumi dan menyebabkan kehancuran besar. Film ini banyak CGI ini akan dibintangi oleh Halle Berry, Patrick Wilson, John Bradley, Michael Pena, Donald Sutherland, dan Charlie Plummer.

TRAILER MOONFALL

Trailer Moonfall dibuka dengan tampilan seorang penyebar teori konspirasi bernama K.C. Houseman (John Bradley). Ia menemukan fakta bahwa bulan keluar dari jalur orbitnya. Ia pun menemui seorang astronot dengan masa lalu, Brian Harper (Wilson). Lewatnya, Houseman berusaha mengontak NASA dan dijawab oleh si astronot, “Oh aku dan NASA sedang tidak kontak akhir-akhir ini.” Houseman berkata dengan pasti, “Itu akan berubah.”

Scene selanjutnya menunjukkan pernyataan Houseman ditolak dan disebut sebagai penipu. Namun Eksekutif NASA dan mantan astronot Jo Howler (Halle Berry) tahu hal ini benar. Bahkan ia juga melihat sebuah makhluk luar angkasa yang disebut pintar. makhluk ini tinggal di bulan dan mulai menyerang manusia. Karena merekalah bulan mulai keluar dari orbit dan bersiap menabrak bumi.

Howler pun merencanakan sebuah penyerangan ke bulan dan meminta Brian dan Houseman bergabung dengannya. Selanjutnya mereka bertiga pergi keluar angkasa dan ada tampilan si makhluk luar angkasa. Mereka menyerang si makhluk di bulan dengan berbagai senjata dan rencana.

Ada pula cuplikan bumi mulai hancur dan bahaya berada di mana-mana. Mulai dari tanah yang mulai hancur, meteor berjatuhan, hingga ombak besar yang menyapu segalanya.

POSTER

Poster terbaru Moonfall menampilkan ketiga tokoh utama dalam baju astronot. Hanya saja, wajah mereka tidak terlihat sama sekali. Semua menatap ke atas, sebuah bulan gelap yang mulai mendekat dengan latar awan di belakangnya. Di bulan itu, terdapat tulisan, “Di 2022, umat manusia akan menghadapi sisi gelap bulan.”

Film Moonfall diproduksi oleh perusahaan AGC Studios dan Centropolis Entertainment. Emmerich dan Kloser juga bertugas sebagai produser. Dennis Wang, James Wang, J.P. Pettinato, Marco Shepherd, Ute Emmerich, Carsten Lorenz, dan Stuart Ford bertugas sebagai eksekutif produser.

Menurut MovieInsider, film ini sudah dikembangkan mulai Juni 2016 dan mulai produksi pada Juni 2020. Film ini sudah selesai dibuat pada Juni 2021 dan dijadwalkan untuk tayang pada 4 Februari mendatang. Di tanggal yang sama, tayang pula premiere Jackass Forever, Through My Window, dan The Wolf and the Lion.

 

Sumber: Collider, MovieInsider, ComingSoon
Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – John Wick: Chapter 3 – Parabellum yang juga dikenal dengan John Wick 3 merupakan film thriller aksi neo-noir Amerika Serikat yang...

Film Indonesia

Last updated on 27 Mei, 2022 Jakarta, Layar.id – Film indonesia terbaru, Srimulat: Hil yang Mustahal tayang perdana pada 19 Mei 2022, sebuah film...

Film

Last updated on 14 Mei, 2022 Perhatian: Artikel ini memiliki SPOILER film Doctor Strange in the Multiverse of Madness Layar.id – Bila Pelayar sudah...

Berita Hiburan

Layar.id – Sebelum nonton Doctor strange 2 baiknya cek dulu daftar film dan serial Marvel Cinematic Universe (MCU) berikut ini, untuk mengingatkan kembali sampai...