Connect with us

Hi, what are you looking for?

Berita Hiburan

Josh Brolin Perankan Cable di Film Deadpool 2

Josh Brolin

Last updated on 20 April, 2022

Josh Brolin akan memerankan tokoh Cable dalam film Deadpool 2 yang merupakan anak dari karakter X-Men, Cyclops, dan duplikat dari Jean Grey.

Josh Brolin telah dilaporkan akan membintangi karakter Cable dalam Deadpool 2. Aktor Stranger Things, David Harbour, baru-baru ini digadang-gadang akan mengambil peran dalam sequel mendatang, sama halnya seperti Brad Pitt, Pierce Brosnan, Michael Shannon dan Russell Crowe.

“Brolin telah memainkan tokoh jahat Thanos pada Marvel Cinematic Universe. Ia sebelumnya juga telah muncul di film-film seperti The Goonies, No Country For Men Lama dan Milk”

Bagaimanapun, menurut Hollywood Reporter, Brolin telah ditetapkan bermain sebagai Cable setelah ia tiba-tiba muncul sebagai pesaing untuk peran yang diperebutkan ini. Laporan mengatakan bahwa Brolin juga tengah dalam kesepakatan untuk empat film.

Josh Brolin

Josh Brolin

Brolin telah memainkan tokoh jahat Thanos pada Marvel Cinematic Universe. Ia sebelumnya juga telah muncul di film-film seperti The Goonies, No Country For Men Lama dan Milk. Di dalam komik, Cable merupakan Nathan Summers, anak dari karakter X-Men, Cyclops, dan duplikat dari Jean Grey atau yang disebut Madeline Pryor.

Diramalkan untuk membunuh Apocalypse, sang penjahat kemudian menginfeksi Nathan dengan virus techno-organic, sehingga kakaknya Rachel membawanya ke masa depan, di mana ia berjuang dalam kesempatan untuk bertahan hidup. Cable akhirnya kembali ke masa kini sebagai sosok pemburu tua dan misterius yang dikenal kerap menggunakan metode brutal dari yang biasanya digunakan X-Men.

Josh Brolin

Karakter Cable

Produser Rhett Reese dan Paul Wernick baru-baru ini membocorkan jika mereka memutuskan cerita asal Cable di Deadpool 2 karena dinilai begitu rumit.

“Cable mempunyai masa lalu yang rumit dan berbelit-belit, dan saya pikir kita akan mencoba untuk tidak menggunakan adegan itu, tidak misterius, namun akan ada banyak liku-liku, dan semua hal yang akan membuat Anda berkata: Ya Tuhan. Bagaimana mungkin kita mendapatkan semua itu hanya dalam film berdurasi dua jam?” tukas Wernick.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Sicario: Day Of The Soldado merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis 29 Juni 2018 yang disutradarai Stefano Sollima dengan penulis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Sicario merupakan film thriller Amerika Serikat yang dirilis pada 18 September 2015 dengan disutradarai Denis Villeneuve dan penulis skenarionya Taylor Sheridan....

Berita Hiburan

Last updated on 19 Juli, 2022 Jakarta, Layar.id – Film adaptasi Dune tahun 2021 karya Denis Villeneuve, yang berdasarkan novel-novel karangan Frank Herbert, kesimpulannya...

Film Barat

Last updated on 19 Juli, 2022 Layar.id –  “Dune” merupakan adaptasi layar lebar dari buku terlaris karya Frank Herbet dengan judul yang sama. Sebuah...