Berita Hiburan

Deadpool 2 Reshoots Lagi? Ini Kata Josh Brolin

Like
Like Love Haha Wow Sad Angry

Film Deadpool 2 sudah mencapai tahap akhir produksinya. Namun para kru dan bintangnya lakukan syuting ulang lagi! Lalu gimana komentar dari sang bintang, Josh Brolin?

Jakarta, Layar.id – Berdasarkan laporan terkini dari produksi film Deadpool 2, telah mengatakan bahwa para kru dan beberapa bintang utamanya baru-baru ini telah melakukan reshoot atau syuting ulang untuk beberapa adegan yang dinilai belum sempurna atau maksimal. Dan laporan tersebut rupanya langsung dikonfirmasi oleh sang bintang, Josh Brolin. Apa katanya terkait hal tersebut?

Ya, aktor kawakan tersebut telah mengkonfirmasi bahwa pemeran dan kru film Deadpool 2 memang berkumpul kembali untuk melakukan ‘reshoots’ di Vancouver. Selain itu, ia juga membeberkan beberapa hal lainnya terkait perannya di beberapa fim superhero, terutama tentang peran Marvel lainnya. Josh Brolin memang bermain sebagai Thanos di film Avengers: Infinity War. Mengingat sifat ‘self-referential’, karakter pemecah kebekuan yang paling mematikan, Brolin ditanya apakah ada lelucon Thanos yang masuk ke film Deadpool 2.

Josh Brolin menjawab dengan mengatakan bahwa lelucon Thanos kemungkian ada juga dalam Deadpool 2. Ia juga mengaku bahwa ia sedang berada di Vancouver yang bersalju untuk melakukan reshoots perannya dalam Deadpool 2, begitupun dengan beberapa pemain lainnya. Sebelumnya, aktor ini telah menyatakan bahwa ia ragu untuk mengambil peran multiple-film sebagai Cable. Namun nyatanya, kini ia melakukannya. Ia sendiri yang membuat pengakuan tersebut. Menurutnya, itu adalah suatu hal yang tak bisa disangkanya. Istrinyalah yang telah mendorongnya yang mencoba melakukannya. Dan itu ternyata berhasil bahkan terasa spesial bergabung dalam film-film seperti itu.

Josh Brolin

Sementara film Deadpool 2 sendiri direncanakan bakal premier di bioskop pada 18 Mei mendatang . Dan sebagai info tambahan lainnya, film X-Men mendatang lainnya, termasuk X-Men: Dark Phoenix bakal rilis pada tanggal 1 November, film The New Mutants rilis pada tanggal 22 Februari 2019, dan Gambit pada tanggal 7 Juni 2019 mendatang.

COMMENT
Like
Like Love Haha Wow Sad Angry
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top