Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

Michael B. Jordan Temukan Penulis Film ‘Superman Val Zod’

Michal B Jordan and Black Superman

Last updated on 30 Oktober, 2021

Jakarta, Layar.id – Proyek terbaru dari Michael B. Jordan, bertajuk Superman Val Zod yang saat ini sedang dikerjakan sudah mendapatkan penulis naskahnya.

Tak hanya satu, tetapi sepasang penulis yang ditemukan adalah penulis yang juga baru-baru ini mengerjakan film Transformers: Rise of the Beasts yang akan datang.

Adalah Darnell Metayer dan Josh Peters, pasangan penulis yang akan membuat naskah untuk film Superman Val Zod.

SERIAL TERBATAS

Black Superman

Black Superman – DC Comics

Film ini akan menjadi serial terbatas yang berfokus pada karakter bernama Val Zod.

Tokoh Val Zod, pertama kali muncul dan diperkenalkan dalam komik Earth 2 Vol 1 #19 yang terbit pada Januari 2014.

Dalam DC Comics, Superman Val Zod adalah versi kulit hitam dari Man of Steel dari alam semesta alternatif bernama Earth 2.

Karakter ini dikisahkan sebagai salah satu penduduk Planet Krypton, planet asal Superman kulit putih.

Meski belum pasti siapa yang akan memerankan karakter Val Zod, namun rumor beredar Jordan sendiri yang akan memerankannya.

Namun menurut laporan Deadline, Superman versi Val Zod akan menawarkan cerita asal-usul karakter Earth-2 yang ikonik.

Baca juga : HBO Max Kembangkan Black Superman Bersama Michael B. Jordan

PRODUSER

Kabar tentang sepasang penulis ini tentu menggembirakan Michael B. Jordan.

Karena saat ini, Michael B. Jordan hanya terlibat sebagai produser eksekutif, namun ada kemungkinan ia juga akan ikut membintangi.

Tak hanya proyek Val Zod, saat ini Jordan juga memproduksi Static Shock, film live-action untuk WB dan DC, tetapi belum pasti juga apakah ia akan ikut membintangi.

Darnell Metayer dan Josh Peters juga mengerjakan proyek pilot asli mereka American Snow; dan The Nola yang menggandeng sutradara Sam Raimi untuk tayang di Amazon.

Berikutnya, kedua penulis itu juga mengerjakan proyek pilot untuk serial Hannibal Apple, yang terinspirasi dari kehidupan jenderal Kartago Hannibal.

PROYEK VAL ZOD

Superman Val Zod dari DC Comics

Superman Val Zod dari DC Comics

Dikabarkan sebelumnya bahwa Val Zod akan menjadi proyek seri terbatas untuk HBO Max.

Jadi, proyek itu terpisah dari Black Superman yang saat ini sedang dikembangkan oleh J.J. Abrams.

Dengan alasan tak ingin mengganti dan melawan Superman yang asli, pada versi Val Zod ini Jordan tak akan memerankan Superman asli (Clark Kent).

Lebih lanjut Jordan mengatakan bahwa film itu harus penuh dengan keaslian.

Karena ia penggemar buku komik, maka ia tahu bahwa para penggemar akan marah pada film yang mengubah sesuatu dari film aslinya. Ia juga merasakan hal sama.

Jordan memberitahu bahwa ketika ia mencoba sesuatu, itu akan menjadi otentik dan sesuatu yang menurutnya akan sangat didukung oleh orang-orang.

Sebagai produser untuk Val Zod, Jordan sendiri juga sedang mengerjakan proyek A Journal For Jordan dengan Denzel Washington sebagai sutradara.

Tak hanya itu, saat ini Jordan dalam pra-produksi di Creed III yang akan membuatnya langsung dan kembali dalam peran tituler.

Proyek Transformers: Rise of the Beasts sendiri kabarnya akan merilis tampilan pertama Autobots dan Decepticons, yang dijadwalkan rilis 24 Juni 2022. (Eli/Eve)

 

Sumber dan foto : dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Berita Hiburan

Layar.id – Berita buruk datang untuk fans DC Universe dari serial televisi Titans dan juga Doom Patrol. Bagaimana tidak? HBO Max memutuskan untuk tidak melanjutkan...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Adaptasi Paramount Pictures dari novel Tom Clancy, Rainbow Six telah menemukan sutradaranya. Chad Stahelski yang sebelumnya menyutradarai film John Wick telah...

Amazon Prime Video

Layar.id – Film Without Remorse rilis pada 31 April 2021 di Prime Video. Mengadaptasi bebas dari novel dengan judul sama karya Tom Clancy. Film...

Film Barat

Layar.id – Evil Dead Rise, adalah film kelima dari waralaba komedi-horor kultus klasik Evil Dead, yang pertama kali diumumkan pada Oktober 2019. Film ini dijadwalkan...