Connect with us

Hi, what are you looking for?

Sinetron

Sinopsis Dewi Rindu Tayang Perdana Di SCTV: Dewi Hamil Di Luar Nikah

Dewi Rindu
Sumber: Lensa Purwakarta Dewi Rindu

Last updated on 23 Desember, 2021

Jakarta, Layar.id Dewi Rindu merupakan sinteron Indonesia yang diproduksi oleh SinemArt yang sudah tayang perdana pada Senin, 13 Desember 2021. Sinetron ini disutradarai langsung oleh Gita Asmara.

Anda bisa menonton sintron Dewi Rindu dengan melalui platform SCTV yang tayang pukul 19.30 WIB. Untuk pemain utama yang terlibat dalam sinetron ini adalah Angelia Gilisha yang berperan sebagai Dewi. Ia merupakan seorang gadis yang memiliki mimpi besar, tetapi kenyataanya dia malah hamil di luar nikah.

Ada Dylan Carr yang berperan sebagai Adrian merupakan pria yang telah menghamili Dewi. Selanjutnya, ada Achmad Megantara yang berperan sebagai Rangga adalah teman dari Dewi yang sebenarnya telah menaruh hati pada Dewi.

Baca juga: Sinetron Terbaru Desember 2021 Yang Jadi Tontonan Menarik

SINOPSIS DEWI RINDU

Dewi Rindu

Sumber: Tentang Sinopsis Dewi Rindu

Dewi adalah seorang perempuan yang tekadnya mimpinya sangat besar. Dia kemudian menjalin cinta dengan seorang laki-laki yang bernama Adrian. Awal hubungan mereka baik-baik saja, tetapi kemudian hubungannya malah menjadi rusak. Hal ini terjadi karena Dewi hamil oleh Adrian.

Di sini Adrian mengetahui hal tersebut dan malah memilih pergi karena dia tidak mau bertanggung jawab atas kehamilannya. Dia takut kehilangan masa depannya saat harus menikah dengan Dewi.

Saat kedua orang tua mengetahui Dewi sedang hamil, hal ini membuat mereka sangat marah. Di sini Dewi sangat menyesali perbuatannya dan memohon kepada kedua orang tuanya agar mau memaafkannya atas apa yang telah terjadi terhadap dirinya.

Karena sudah terlanjut marah, membuat orang tua Dewi langsung mengusirnya dari rumah. Selanjutnya, Dewi pergi ke rumah Adrian agar mau mengungkapkan kebenaran jika dia sudah hamil anaknya Adrian. Sayanganya, di sini Dewi bukan menerima pertanggungjawaban malah dirinya dituduh oleh ibu Adrian ingin memanfaatkan kesempatan untuk menjebak Adrian. Kemudian, Dewi pergi dengan perasaan yang sedih karena orang-orang terdekatnya tidak ada ingin menerimanya lagi.

Hingga suatu hari, Dewi akhirnya melahirkan seorang anak perempuan. Dia pun sangat sayang pada putrinya itu dan akan berusaha akan membesarkannya dengan penuh kasih sayang. Pada suatu ketika, Dewi tidak sengaja bertemu lagi dengan Rangga, yang merupakan temannya saat di bangku SMA yang sudah menyimpan rasa cinta terhadapnya. Di sini Rangga ternyata mau bertanggung jawab agar Dewi tidak malu dan siap menjadi ayah dari anak tersebut. Dewi langsung luluh dan menganggap bahwa Rangga adalah pria terbaik yang dia temukan saat ini.

Berikut cuplikan Dewi Rindu 22 Desember 2021 yang sudah memasuki episode ke 14-15:

Sumber: Berbagai Sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Deepwater Horizon merupakan film bencana Amerika yang dirilis 30 September 2016 dengan sutradara Peter Berg. Anda bisa menonton film Deepwater Horizon...

Film Indonesia

Jakarta, layar.id – 3 Srikandi merupakan film biopik Indonesia yang dirilis pada 4 Agustus 2016 dengan sutradara Iman Brotoseno dan produser Raam Punjabi. Anda...

Drama China

Jakarta, layar.id – City of Streamer merupakan drama China yang dirilis pada Kamis, 20 Desember 2022 yang disutradarai oleh Jin Chen dan Gan Liu....

Film Barat

Jakarta, layar.id – Ready Player One merupakan film petualangan fiksi imliah Amerika 2018 yang dirilis pada 29 Maret 2018 dengan sutradara oleh Steven Speilberg...