Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer 1899, Serial Netflix Terbaru Kisah Misteri diatas Kapal Uap

Layar.id Netflix baru saja merilis trailer terbaru serial berjudul 1899, yang mengangkat kisah para imigran Eropa dari berbagai latar belakang yang melakukan perjalanan menuju New York dengan menggunakan kapal uap.

Mengambil latar 1899, perjalanan para imigran dari London dengan latar belakang dan kelas sosial yang berbeda, optimis dengan kesempatan yang ditawarkan di dunia baru.

Serial ini digarap oleh Baran bo Odar dan Jantje Friese, duo sineas asal Jerman yang namanya mendunia setelah membuat tiga musim serial Dark, yang menjadi serial original Netflix berbahasa Jerman pertama untuk platform tersebut.

Series 1899 akan tayang pada 17 November 2022 di Netflix.

Baca juga: Netflix Bagikan Teaser All Quiet on the Western Front

Sebelumnya dua episode awal 1899 sudah tayang di Toronto International Film Festival pada 12 September lalu.

serial 1899

Poster 1899 (sumber: Netflix)

Dalam trailer diatas, Kapten memberitahu penumpang bahwa mereka dihubungi oleh kapal Prometheus, yang telah hilang beberapa bulan lalu.

Terlihat keresahan diantara penumpang, terutama oleh orang-orang yang membayar mahal untuk perjalanan tersebut.

Meski kapten terlihat ragu, menurut hukum maritim, kapal memiliki kewajiban hukum dan moral untuk membantu pelaut yang kesusahan.

Namun tak ada seorangpun yang ditemukan di kapal Prometheus, kejadian misterius mulai bermunculan sejak itu.

Pelayar dapat mendengar berbagai bahasa dalam trailer, diantaranya Jerman, Prancis, Spanyol, dan Polski.

Para penumpang yang kebingungan dihadapkan pada sebuah teka-teki mencengangkan.

Sosok misterius muncul dengan mengeluarkan piramida hitam kecil dari bungkusan. Beberapa penumpang juga memiliki tato segitiga hitam.

Adegan berikutnya menampilkan berbagai misteri yang akan hadir dalam serial yang dibuat sebanyak 8 episode ini.

Serial 1899 dibintangi oleh Emily Beecham, aktris Inggris yang sebelumnya membintangi Outside the Wire dan Cruella, Andres Pietschmann, aktor Jerman yang juga bermain dalam Dark.

Ada juga Lucas Lyngaard, aktor Denmark yang berperan dalam The Rain, Miguel Bernardeau, aktor spanyol yang berperan dalam Elite dan Élite: historias breves yang tayang di Netflix, Mathilde Ollivier, aktris Prancis yang berperan dalam Boss Level.

Juga ada penampilan dari Aneurin Barnard, aktor Wales yang membintangi Radioactive, Maciej Musial, aktor Polandia yang membintangi serial 1983, dan banyak lagi.

Saksikan 1899 di platform streaming Netflix pada 17 November mendatang.

 

Sumber dan Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Drama Jepang

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...

TV Series

Layar.id – Serial komedi horor supranatural dari Netflix berjudul Wednesday tayang, sesuai dengan judulnya, pada hari Rabu 23 November 2022. Berjumlah 8 episode, mengikuti...

Video

Layar.id – Serial Netflix terbaru The Recruit akan tayang pada 16 Desember 2022, Netflix membagikan trailer perdananya pada 16 November lalu. Kisah pengacara CIA...

TV Series

Layar.id – Serial drama komedi Dead to Me kembali ke Netflix dengan musim ketiga, tayang mulai Kamis, 17 November 2022. Dead to Me season 3...