Connect with us

Hi, what are you looking for?

Netflix

Netflix Bagikan Teaser All Quiet on the Western Front, Rilis Oktober!

Layar.id Netflix telah merilis teaser untuk film terbarunya All Quiet on the Western Front di Youtube. Film anti-perang yang mengangkat kisah dari Perang Dunia I, All Quiet on the Western Front akan tayang pada 28 Oktober 2022.

Film ini juga dijadwalkan akan tayang di Toronto International Film Festival (TIFF) pada pada 12 September 2022.

Digarap oleh sutradara Jerman, Edward Berger, yang juga menulis skenarionya bersama dengan Ian Stokell dan Lesley Paterson.

Cerita dalam film All Quiet on the Western Front mengadaptasi novel dengan judul sama karya Erich Maria Remarque. Mengisahkan pengalaman mengerikan dan penderitaan prajurit muda Jerman di Front Barat selama Perang Dunia I.

Baca juga: Bocoran Film Perang Netflix “All Quiet On The Western Front”

Film ini menjadi adaptasi berbahasa Jerman dari novel yang mengangkat sentimen anti perang tersebut. Bahkan di masa Nazi Jerman, novel ini dilarang karena sudut pandangnya yang anti-militeristik.

Dikutip dari Netflix, sinopsis All Quiet on the Western Front menceritakan kisah mencekam tentang seorang tentara muda Jerman di Front Barat, Perang Dunia I. Paul dan rekan-rekannya mengalami langsung bagaimana euforia awal perang berubah menjadi keputusasaan dan ketakutan saat mereka berjuang untuk hidup mereka, dan satu sama lain, di parit.

Dalam wawancara dengan The Hollywood Reporter, sutradara Edward Berger mengungkapkan film ini diangkat dari sudut pandang negaranya – yang belum pernah dibuat dalam film berbahasa Jerman.

Sebelumnya, sudah ada dua film adaptasi yang mengangkat novel Erich Maria Remarque, yang juga menggunakan judul yang sama.

Pertama, film tahun 1930 yang dibintangi oleh Lew Ayres, yang memenangkan dua Piala Oscar untuk kategori Film Terbaik dan Sutradara Terbaik.

Kedua, versi film untuk televisi yang dibuat pada 1979, dibintangi oleh Richard Thomas dan Ernest Borgnine yang juga memenangi Emmy Award.

All Quiet on the Western Front ini akan dibintangi oleh Daniel Bruhl sebagai Matthias Erzberger, aktor pendatang baru Felix Kammerer sebagai Paul Baumer, dan Albrecht Schuch sebagai Stanislaus “Kat” Katczinsky.

Jerman juga telah memilih film ini untuk mewakili negaranya dalam ajang Oscar 2023 untuk kategori Film Internasional Terbaik.

Rencananya, setelah tayang di TIFF, Netflix akan merilis film All Quiet on the Western Front secara terbatas di bioskop di negara Jerman pada 29 September, Britania Raya pada 14 Oktober, dan Amerika Serikat.

Jangan sampai melewatkan All Quiet on the Western Front di Netflix pada 28 Oktober mendatang!

Ikuti terus pembaruan film terbaru Netflix dari layar.id!

 

Sumber: Hollywoodreporter, Forbes, Netflix

Foto: Netflix

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 9 September, 2022 Jakarta, Layar.id – Saat ini, sutradara Edward Berger sedang bersama krunya syuting di dekat Praga, Republik Ceko. Film...

TV

Last updated on 3 Juli, 2022 MULAI MENGHITUNG MUNDUR UNTUK EPISODE PERTAMA DARI SERIAL “THE FALCON AND THE WINTER SOLDIER”. Jakarta, Layar.id – Trailer...

Film

Last updated on 25 Desember, 2021 Layar.id – Matthew Vaughn tampaknya bertekad untuk menjadikan Kingsman sebagai alam semesta sinematik utama berikutnya, yang dimulai dengan...

Berita Hiburan

Penggemar dunia semesta Cloverfield tampaknya harus menunggu sedikit lebih sabar untuk bisa menyaksikan angsuran berikutnya. Pasalnya film ketiga yang berjudul Untitled telah diumumkan untuk...