Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

The CW Rilis Video Behind The Visual Effect Supergirl Season 2

Supergirl Season 2

Para pemirsa Supergirl Season 2, kini bisa mengetahui bagaimana trik dan visual effect dari film tersebut melalui video Behind The Visual Effect Supergirl.

Pada Selasa (04/04/2017), The CW merilis sebuah video yang bertajuk “Behind The Visual Effect Supergirl”. Melalui video tersebut The CW ingin memberitahu para pemirsa tentang bagaimana mereka membuat berbagai visual efek dalam serial Supergirl season 2 selama ini.

“Video tersebut menampilkan beberapa tehnik tim produksi dalam melakukan efek visual dalam serial Supergirl season 2”

Ya, kita yang biasa sebagai penonton serial Supergirl akan bisa mengetahui tentang penciptaan efek visual dari serial populer The CW ini. Video tersebut menampilkan beberapa tehnik tim produksi dalam melakukan efek visual dalam season kedua serial Supergirl. Diantaranya adalah pembuatan wajah monster yang menyeramkan, pertarungan Supergirl dengan musuhnya, Supergirl yang sedang melesat terbang di angkasa, dan lain sebagainya.

Supergirl Season 2

Supergirl season 2 Libur Tayang Mulai Pekan Ini di The CW

Video yang dirilis The CW ini mungkin dimaksudkan untuk bisa menghibur para fans atau penontonnya karena serial Supergirl sendiri sudah mulai libur tayang mulai pekan ini. Ya, sama dengan beberapa stasiun televisi Amerika lainnya, serial populer The CW Supergirl juga mengalami jeda tayangan. Jadi, kapan Supergirl season 2 akan kembali di layar kaca?

Season 2 dari serial yang masih dibintangi oleh Melissa Benoist ini akan kembali hadir dengan episode terbarunya yang berjudul “Ace Reporter”. Episode ini dijadwalkan mengudara di channel The CW pada Senin, 24 April 2017.

https://youtu.be/pUQ9ZfyTKbA

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Berita Hiburan

Last updated on 11 November, 2021 Jakarta, Layar.id – Tak hanya populer di negeri asalnya, karena drama Korea ini diduga juga akan meraih popularitas...

TV

Jakarta, Layar.id – Pilot project terbaru CW bertajuk, Powerpuff kehilangan salah satu pahlawannya. Merilis EW – mereka mengonfirmasi bahwa Chloe Bennet telah keluar dari...

TV

MEMASUKI MUSIM TERAKHIR SERIAL “SUPERGIRL”, MELISSA BENOIST UNGKAPKAN RASA TERIMA KASIH DI AKUN INSTAGRAMNYA. Jakarta, Layar.id – Menandai akan berakhirnya serial Supergirl di The...

TV Series

Last updated on 3 Juli, 2022 THE CW TELAH MENEMUKAN PARA PEMERAN POWERPUFF GIRLS MEREKA. Jakarta, Layar.id – Chloe Bennet (Agents of S.H.I.E.L.D.), Dove...