Connect with us

Video

Fox Rilis Trailer Tranformasi Bruce Wayne di Gotham Season 3

Gotham season 3

Gotham Season 3 menampilkan sebuah video trailer baru yang mengungkap bagaimana proses transformasi David Mazouz menjadi Bruce Wayne.

Sebuah trailer baru telah dirilis oleh Fox Entertainment untuk promosi episode baru serial Gotham season 3. Trailer terbaru ini tampaknya akan fokus pada transformasi aktor David Mazouz menjadi Bruce Wayne selanjutnya. Dan ini bisa jadi merupakan sedikit lebih awal bagi seorang pemuda untuk menjadi Batman.

“Trailer ini juga menampilkan beberapa elemen yang cukup menarik, seperti menceritakan sosok remaja kaya raya yang sedang tumbuh dan kini mulai berkelahi dengan orang-orang”

Selain itu, trailer ini juga menampilkan beberapa elemen yang cukup menarik, seperti menceritakan sosok remaja kaya raya yang sedang tumbuh dan kini mulai berkelahi dengan orang-orang. Ya, terlihat sosok Bruce Wayne remaja yang dilatih oleh seorang kepercayaannya untuk menjadi pelindung yang dibutuhkan oleh Gotham City.

Gotham Season 3

Karakter di serial Gotham season 3

Trailer terbaru dari Fox ini juga sebagai salah satu pengenalan generasi baru dari sosok Bruce Wayne di Gotham City. Sebelumnya kita sudah diperkenalkan sosok pemuda kaya raya yang bakal menjadi calon Batman berikutnya pada episode sebelum jeda tayang serial Gotham season 3 di akhir Februari lalu.

Karakter Bruce Wayne yang masih muda ini diperankan David Mazouz. Jadi, David Mazouz bakal menggantikan posisi Ben McKenzie dalam sosok Batman dan Bruce Wayne di Gotham. Sementara serial Gotham season 3 sendiri direncanakan akan kembali tayang di Fox pada Senin (24/4/2017) mendatang.

https://youtu.be/BYBb-MoDlJs

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Danny Harus Membujuk Ayahnya, Dalam Blood & Treasure episode The Lunchbox of Destiny Danny Harus Membujuk Ayahnya, Dalam Blood & Treasure episode The Lunchbox of Destiny

“Blood & Treasure” episode The Lunchbox of Destiny: Danny Harus Membujuk Ayahnya

TV

Akhir Film “Dark Phoenix” Disyuting Ulang

Film

Deretan Serial HBO Asia Terbaru

Film

Lagi, Ridley Scott Garap Sekuel “Alien: Awakening”

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup