Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Trailer] Logan Lucky: Rencana Perampokan Besar Sepasang Saudara

logan lucky

Trailer pertama untuk film Logan Lucky telah dirilis oleh Bleecker Street. Film ini bercerita tentang sepasang saudara yang merencanakan sebuah perampokan di tengah-tengah pertandingan balap.

Trailer pertama untuk film Steven Soderbergh, Logan Lucky telah dirilis oleh Bleecker Street. Film ini dibintangi oleh sederet nama seperti Channing Tatum, Adam Driver dan Daniel Craig.

“Film Logan Lucky menceritakan tentang dua bersaudara dan seorang tahanan yang bekerjasama untuk sebuah perampokan selama pertandingan balap NASCAR di Carolina Utara.”

Film Logan Lucky menceritakan tentang dua bersaudara dan seorang tahanan yang bekerjasama untuk sebuah perampokan selama pertandingan balap NASCAR di Carolina Utara. Tatum dan Driver akan menjadi sepasang saudara bernama Jimmy dan Clyde Logan.

logan lucky

 

Kedua bersaudara ini merencanakan sebuah perampokan selama pertandingan balap Coca Cola 600 di Charlotte Motor Speeday, namun untuk melakukan hal tersebut, mereka harus meminta pertolongan dari seorang narapidana bernama Joe Bang (Craig).

“Aku di-pen-ja-ra,” tegas Joe Bang. “Ya, dan kami memiliki rencana untuk mengeluarkanmu,” balas Jimmy.

Nama Soderbergh tentu sudah tidak asing dalam dunia penyutradaraan film. Sang sutradara pernah memimpin produksi untuk film Ocean’s Eleven, Ocean’s Twelve dan Ocean’s Thirteen kembali di tahun 2001, 2004 dan 2007.

Namun, Soderbergh seperti yang dikutip dari aceshowbiz mengatakan bahwa Logan Lucky akan menjadi inversi lengkap dari serial film Ocean’s Eleven. “Ini versi anti-glam dari serial film Ocean’s” tutur Soderbergh.

logan lucky

Ia menambahkan, “Tidak seorangpun berpakaian bagus. Tidak seorangpun mempunyai barang-barang mewah. Mereka tidak mempunyai uang. Mereka bahkan tak bersentuhan dengan teknologi. Semua ini hanyalah teknologi karet gelang, dan itulah yang menurutkan hal paling menyenangkan dalam film ini,”

“Terasa tidak asing bagiku, tapi cukup berbeda. Pemandangan, karakter, dan kanvasnya sama sekali berlawanan dengan serial film Ocean’s.” tutup Soderbergh.

Juga dibintangi oleh Katie Holmes, Hilary Swank, Katherine Waterston dan Sebastian Stan, Logan Lucky akan segera menyapa Anda di layar bioskop mulai 18 Agustus mendatang.

Baca Juga

Video

Jakarta, Layar.id – Tidak terasa kita sudah mencapai bulan terakhir di tahun 2021. Di bulan yang penuh suasana liburan ini, deretan film bioskop Desember...

Video

Jakarta, Layar.id – Ini sesuatu yang resmi, bahwa Carrie Bradshaw dan gengnya akan mengambil alih New York City di trailer resmi pertama serial HBO...

Film Barat

Last updated on 1 Desember, 2021Jakarta, Layar.id – Channing Tatum dikonfirmasi akan kembali untuk Magic Mike 3 di HBO Max. Seri ketiga franchise ini...

Film Jepang

Jakarta, Layar.id – Kabar gembira untuk para penggemar Ghibli karena Hayao Miyazaki akan kembali dari masa pensiun untuk satu film baru Studio Ghibli lagi....