Connect with us

Hi, what are you looking for?

TV Series

Harley Quinn Dipastikan Bakal Tampil di Final Gotham Season 3

Gotham season 3

Terakhir diperbarui 15 April, 2022

Serial Gotham season 3 yang akan memasuki episode-episode akhir nampaknya bersiap memberikan kejutan pada pemirsanya. Ya, kejutan ini berupa munculnya tokoh Harley Quinn dalam dua episode terakhir Gotham Season 3.

Rencana sang produser dan prediksi beberapa bintang  serial Gotham tentang bakal hadirnya tokoh Harley Quinn di akhir season 3 akan segera terwujud. Ya, tokoh penjahat super sentral tersebut dipastikan akan tampil pada episode final Gotham untuk musim ke-3.

Sudah bukan rahasia lagi bahwa serial populer ini agak menyimpang dari sumber berkenaan dengan karakter dan cerita dari komik aslinya, termasuk cerita tentang Bruce Wayne masih terlalu muda untuk menjadi Batman dan beberapa karakter yang sudah menetapkan diri sebagai penjahat Gotham yang paling terkenal sejauh ini.

Rupanya penyimpangan itu belum selesai, karena para produser masih berniat untuk menambahkan tokoh karakter yang lebih banyak lagi, termasuk karakter penjahatnya.

Tokoh Karakter Penjahat Harley Quinn dalam serial komik Batman

Tahun 2016 lalu, sang produser eksekutif Ken Woodruff dan John Stephens telah mengatakan rencana mereka untuk mengenalkan tokoh Harley Quinn atau setidaknya, versi karakter penjahat seperti layaknya sang  Joker, Jerome Valeska, pada musim ketiga serial ini.

“Bahkan bintang Gotham, yakni David Mazouz yang memerankan tokoh Bruce Wayne dalam serial populer Fox sebelumnya telah mengatakan pada beberapa media bahwa tokoh Harley Quinn akan hadir di akhir musim Gotham season 3 nanti.”

Bahkan bintang Gotham, yakni David Mazouz yang memerankan tokoh Bruce Wayne dalam serial populer Fox sebelumnya telah mengatakan pada beberapa media bahwa tokoh Harley Quinn akan hadir di akhir musim Gotham season 3 nanti. Dan kini mereka, terutama pihak Fox sendiri telah mengkonfirmasi bahwa Harley Quinn dipastikan akan bergabung dengan Gotham season 3, tepatnya pada episode final minggu depan.

Aktris Barbara akan berperan sebagai Harley Quinn di Gotham ?

Lalu siapakah yang bakal memerankan tokoh Harley Quinn? Secara logis, pilihan yang tepat adalah Barbara Kean aka Erin Richards, di mana sosok kepribadian dan hubungannya dengan tokoh Jerome menjadi alasan terkuat dirinya dapat berperan sebagai Harley Quinn, belum lagi evolusinya di dunia kriminal.

Dia bahkan menghabiskan beberapa waktu di dalam Arkham Asylum ditambah dengan jejak klub yang ia jalani, yakni The Sirens. Sehingga hal tersebut bisa menjadi sebuah referensi yang jelas bagi serial komik Gotham City Sirens yang menampilkan tokoh-tokoh seperti Harley, Catwoman, dan Poison Ivy.

Penggunaan karakter Harley Quinn  di final Gotham season 3 ini sudah mendapat  persetujuan dari Warner Bros. dan DC Entertainment selaku pemilik hak paten serial Batman. Jadi akan seperti apa Fox Television menghadirkan tokoh jahat Harley Quinn di dua episode akhir serial Gotham season 3 ini? Kita saksikan saja pada episode yang bertajuk ‘Destiny Calling‘ dan ‘Heavydirtysoul‘ pada Senin depan hanya di chanel FOX!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id Kedatangan sekuel Joker bukan lagi rahasia, dengan Joaquin Phoenix kembali memerankan karakter tituler. Menariknya, ada perubahan signifikan untuk pemeran partner-in-madness Joker, oleh...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Riddler memainkan peran penting dalam film The Batman sebagai antagonis utama. Musuh Batman yang dikenal dengan ciri tanda tanya ini adalah...

Film

Jakarta, Layar.id – Netflix membawa kemenangan besar. Film “The Lost Daughter” berhasil mengantongi penghargaan Feature Terbaik dan Skenario Terbaik. Sedangkan kategori Sutradara Terobosan diraih...

Film Barat

Terakhir diperbarui 4 Maret, 2022 Layar.id – Sebentar lagi film The Batman akan hadir di layar lebar, rencananya rilis perdana di Amerika Serikat pada...