Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

[Teaser Trailer] Oats Studios Volume 1: Dunia yang misterius dan mengerikan

Oats Studios Volume 1

Neill Blomkamp meluncurkan teaser trailer untuk salah satu film pendek garapannya yang berjudul Oats Studios Volume 1. Film-film pendek ini nantinya akan ditayangkan secara gratis melalui YouTube.

Sutradara Neill Blomkamp baru saja meluncurkan teaser trailer yang sangat misterius untuk salah satu dari proyek film pendeknya. Film pendek yang ia beri judul Oats Studios Volume 1 memperlihatkan tampilan dari dunia dystopian yang mengerikan seperti para alien dan peperangan.

“Film pendek yang ia beri judul Oats Studios Volume 1 memperlihatkan tampilan dari dunia dystopian yang mengerikan seperti para alien dan peperangan.”

Detail mengenai alur cerita dan siapa bintang-bintang yang akan bermain dalam film ini masih dirahasiakan, namun pemirsa menangkap ada dua aktris di dalam teaser yang sangat mirip dengan Dakota Fanning dan Sigourney Weaver.

Oats Studios Volume 1

Bagian awal dari teaser memperlihatkan menara Eiffel yang diiringi dengan rekaman sulih suara mengatakan, “Kami dulunya merupakan umat manusia. Kami seluruhnya manusia. Mereka datang ke sini untuk memusnahkan kami.”

Alien yang berbentuk seperti reptil kemudian terlihat sekilas bersama dengan beberapa detail dystopian, yang mencakup dunia yang kacau, peperangan dan keputus-asaan. “Dunia yang baru mengubah semua orang. Menyesuaikan diri atau mati, sesederhana itu,” sambung rekaman sulih suara.

Oats Studios Volume 1 ada di antara beberapa film pendek percobaan yang dibuat oleh Oats Studio milik Blomkamp untuk didistribusikan secara online. Idenya adalah untuk menjual film pendeknya kepada pengecer video game, Steam, sebagai uji coba untuk potensi film panjang nantinya.

Blomkamp sendiri telah mengumumkan melalui Twitter bahwa sebagaian besar film pendek garapannya akan diputarkan gratis melalui platform YouTube.

Blomkamp memang sudah tidak asing lagi dalam menggarap film bergenre sci-fi. Kembali di tahun 2013, ia pernah menyutradarai film Elysium yang dibintangi oleh Matt Damon, Jodie Foster dan Sharlto Copley.

Ia juga pernah menyutradarai film extraterrestrial berjudul District 9, yang dinominasikan untuk sebuah penghargaan Oscar dalam kategori Best Picture pada tahun 2010 silam.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Baca Juga

Film Barat

Last updated on 3 Desember, 2022 Layar.id – Netflix Norwegia menggarap film Troll yang tayang perdana pada 1 Desember 2022. Diarahkan oleh Roar Uthaug,...

Netflix

Last updated on 2 Desember, 2022 Layar.id – Netflix kembali menggarap film Italia, yang terbaru berjudul My Name Is Vendetta tayang perdana pada Rabu, 30...

WeTV

Last updated on 1 Desember, 2022 Layar.id – WeTV kembali dengan serial terbarunya Imperfect The Series 2 tayang perdana pada hari ini, Rabu (30/11/2022)....

Netflix

Last updated on 26 November, 2022 Layar.id – Serial drama Jepang terbaru First Love tayang di Netflix pada 24 November 2022. Kisah cinta lintas...