Connect with us

Berita Hiburan

Gabriel Luna Ingin Bintang The Walking Dead Ini Jadi Ghost Rider di Agents of SHIELD

gabriel luna

Gabriel Luna baru-baru ini mengungkapkan harapannya untuk dapat melihat salah satu aktor The Walking Dead, Norman Reedus bermain sebagai Ghost Rider.

Salah satu Bintang dari serial Marvel, Agents of SHIELD, Gabrile Luna menginginkan salah satu bintang The Walking Dead, yakni Norman Reedus bermain sebagai Johnny Blaze alias Ghost Rider.  Hal itu dikemukakan oleh Luna sendiri dalam acara show Comic-con baru-baru ini.

Bintang The Walking Dead, Norman Reedus bakal main di serial Agents of SHIELD nanti?

Diketahui Gabriel Luna memulai debutnya sebagai Robbie Reyes, karakter kelima untuk membawa nama Ghost Rider di Marvel Universe, pada seri Agents of SHIELD musim keempat yang baru saja berakhir. Ya, ia memainkan peran integral dalam mengamankan Darkhold sekaligus untuk mengalahkan Aida alias ​​Madame Hydra, di dunia nyata.

“Dengan tampil reguler di serial ABC populer ini, Luna secara efektif mengenalkan karakter Ghost Rider ke Marvel Cinematic Universe.”

Dengan tampil reguler di serial ABC populer ini, Luna secara efektif mengenalkan karakter Ghost Rider ke Marvel Cinematic Universe. Dan pimpinan Marvel Studios, Kevin Feige telah mengkonfirmasi empat tahun yang lalu bahwa mereka telah mendapatkan kembali hak-hak tampil atas karakter tersebut.

Gabriel Luna di MARVEL’S AGENTS OF S.H.I.E.L.D

Sebelum itu, Columbia Pictures (sebuah divisi dari Sony Pictures) memegang hak atas karakter Ghost Rider dan bahkan telah merilis dua film yang dibintangi oleh Nicolas Cage sebagai anti-hero eponymous, yakni Ghost Rider (2007) dan Ghost Rider: Spirit of Vengeance (2012).

Namun sayangnya, film-film itu kurang sukses dan tidak hits dalam box office Amerika. Tetapi untungnya, mereka berhasil menghasilkan keuntungan di box office sedunia dari hak patennya ke Marvel.

Dan kini karakter Ghost Rider diperkenalkan di serial Agents of Shield season 4 melalui karakter Robbie Reyes yang tampak menjadi the next Ghost Rider pada episode 6 yang lalu. Ia memperoleh kekuatan dari Ghost Rider sebelumnya, yang sempat terlihat di layar.

Tetapi rupanya sosok yang terlihat dilayar sebagai Ghost Rider sebelumnya itu diperkirakan adalah Johnny Blaze, yang diceritakan sebagai Orang Samaria yang baik pada episode 6. Perkiraan ini pun belum dikonfirmasi langsung oleh pihak rumah produksi.

Sosok Norman Reedus dinilai cocok memerankan tokoh Ghost Rider aka Johnny Blaze

Jika karakter itu akan dimainkan secara reguler nanti, maka Gabriel Luna ingin melihat bintang The Walking Dead ‘Norman Reedus’ tampil mengisi peran Johnny Blaze aka Ghost Rider itu. Ia menilai bahwa pastinya akan sangat cocok dan menarik melihat Norman Reedus tampil sebagai Johnny Blaze dalam serial Agents of SHIELD musim depan nanti. Akankah keinginan aktor Gabriel Luna bakal terwujud? Kita Nantikan saja!

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

“Walking Dead Season 10” Usai Bukan dengan Episode Terakhir

Film

Fakta Seputar “Terminator: Dark Fate”

Film

Mendekam Dalam Proses Produksi, Space Jam 2 Tunjukkan Foto Perdananya Mendekam Dalam Proses Produksi, Space Jam 2 Tunjukkan Foto Perdananya

Mendekam Lama dalam Proses Produksi, “Space Jam 2” Tunjukkan Foto Perdananya

Film

Ini Tiga Aktor Spinoff Walking Dead Terbaru

TV Series

Advertisement
Connect
Newsletter Signup