Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Barat

[Trailer] The Mountain Between Us: Usaha Bertahan Hidup dari Ganasnya Pegunungan Bersalju

Last updated on 7 Juli, 2022

Kate Winslet dan Idris Elba harus bertahan hidup dari ganasnya pegunungan bersalju dalam trailer The Mountain Between Us. Film besutan 20th Century Fox ini akan segera tayang pada 20 Oktober mendatang.

20th Century Fox telah merilis trailer pertama untuk film terbaru besutan mereka, The Mountain Between Us. Trailer ini memperlihatkan penampilan dari Idris Elba dan Kate Winslet, yang masing-masing berperan sebagai Dr. Ben Payne seorang ahli bedah dan Alex Martin seorang fotografer jurnalistik.

“Trailer ini diawali dengan Ben dan Alex yang bertemu untuk pertama kalinya ketika mereka berdua hendak dalam penerbangan untuk pulang.”

Trailer ini diawali dengan Ben dan Alex yang bertemu untuk pertama kalinya ketika mereka berdua hendak dalam penerbangan untuk pulang. Ben yang harus segera pulang untuk operasi darurat dari seorang pasien di Baltimore setuju dengan Alex yang juga harus pulang karena akan segera menikah untuk menyewa pesawat.

The Mountain Between Us

Sayangnya, pesawat yang mereka tumpangi mengalami kecelakaan hebat di gunung salju dan sang pilot tewas karena kejadian ini. Demi dapat bertahan dan menyelamatkan diri, kedua orang yang baru saling mengenal ini diharuskan menyusuri ratusan mil dari ganasnya pegunungan bersalju untuk menolong satu sama lain.

Di akhir video kita bahkan dapat melihat Ben mengatakan pada Alex, “Kita tidak akan mati, tidak hari ini.”

The Mountain Between Us

Disutradarai oleh Hany Abu-Assad, The Mountain Between Us akan segera menyambangi Anda lewat layar bioskop mulai 20 Oktober mendatang. Dermot Mulroney juga akan terlihat tampil di film ini.

Film drama petualangan ini diangkat dari skenario yang ditulis oleh Chris Witz dan J. Mills Goodloe berdasarkan novel karya Charles Martin dengan judul yang sama.

The Mountain Between Us

Terdampar setelah mengalami kecelakaan pesawat, dua orang yang baru saja saling mengenal diharuskan untuk membangun koneksi satu sama lain demi bertahan hidup dari ekstremnya kondisi pegunungan bersalju.

Ketika mereka menyadari bala bantuan yang tidak kunjung datang, mereka akhirnya memulai perjalanan yang penuh marabahaya menyusuri beratus-ratus mil keganasan dari gunung bersalju. Mereka harus mendukung satu sama lain untuk dapat menemukan kekuatan yang tidak pernah mereka ketahui sebelumnya.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Film

Jakarta, Layar.id – Sebagai salah satu waralaba horor thriller terkemuka, Saw memiliki daya tarik tersendiri di mata penggemar. Film Saw terbaru akan digarap oleh...

Entertainment

Jakarta, Layar.id – Siapa sangka, Johnny Depp ternyata telah menyiapkan pertunjukan penyutradaraan film pertamanya dalam 25 tahun. Film berjudul Modigliani tersebut menceritakan kisah pelukis...

Film

Jakarta, Layar.id – Emergency Declaration adalah proyek garapan Han Jae Rim, sebuah film bencana ketika ancaman teroris dilakukan terhadap penerbangan yang rilis perdana pada...

Drama Korea

Layar.id – Idol group Girls’ Generation atau dikenal juga dengan nama SNSD secara resmi merilis mini album baru mereka pada Jumat (5/8). Para SONE...