Connect with us

Hi, what are you looking for?

Drama Korea

Sinopsis Good Partner, Drama Korea Tentang Hukum Baru

sinopsis good partner
Sinopsis drama Korea Good Partner mengikuti kisah pengacara perceraian (sumber: SBS)

Layar.idGood Partner merupakan drama Korea terbaru yang akan tayang di Viu mulai 12 Juli 2024. Dibintangi oleh Jang Na Ra dan Nam Ji Hyun sebagai pemeran utamanya, drama Korea Good Partner akan menyajikan cerita berlatar hukum dan suasana perkantoran. Drama ini terdiri dari 16 episode yang akan tayang pada setiap hari Jumat dan Sabtu di aplikasi Viu.

Latar cerita drakor Good Partner melanglang ke dunia pengacara, yang dimana Cha Eun Kyung (Jang Na Ra), seorang pengacara spesialis perceraian bekerjasama dengan Han Yoo Ri (Nam Ji Hyun), seorang rookie lawyer yang masih menggebu-gebu.

Sinopsis Good Partner

Sinopsis Good Partner

Sinopsis Good Partner

Drama Good Partner menceritakan tentang Cha Eun Kyung, seorang pengacara spesialis perceraian yang telah bekerja selama 17 tahun. Namun tidak terduga-duga, Eun Kyung harus menghadapi kasus perceraiannya sendiri, yang membuat ia mudah bosan dengan konsep keadilan. Eun Kyung pun menggunakan alternatif lain yang dapat memberikannya keuntungan secara finansial paling besar.

Eun Kyung bekerja bersama pengacara rookie yang bernama Han Yoo Ri dengan sifat teguh pada hukum. Yoo Ri selalu teguh pada pendiriannya untuk tetap bekerja sesuai dengan keadilan yang berlaku. Sementara Eun Kyung percaya bahwa kepuasan klien dan kepentingan firma adalah yang utama tanpa alasan apapun.

Karena perbedaan sifat ini, Yoo Ri dan Eun Kyung mengalami selisih paham dalam segala aspek. Namun, selama mengatasi masalah, mereka sama-sama mengalami perubahan besar pada hidup mereka.

Eun Kyung dan Yoo Ri turut bekerja bersama Jung Woo Jin (Kim Joo Han) da Jeon Eun Ho (Pyo Ji Hoon), rekan pengacara mereka di firma hukum.

Good Partner disutradarai oleh Kim Ga Ram dan skenario ditulis oleh Choi Yoo Na yang kabarnya adalah seorang pengacara perceraian.

Para pemain drama Good Partner:

Jang Na Ra sebagai Cha Eun Kyung
Nam Ji Hyun sebagai Han Yoo Ri
Kim Joon Han sebagai Jung Woo Jin
P.O (Pyo Ji Hoon) sebagai Jeon Eun Ho
Ji Seung Hyun sebagai Kim Ji Sang, suami Eun Kyung
Han Jae Yi sebagai Choi Sa Ra, sekertaris Eun Kyung
Yuna sebagai Kim Jae Hee, putri Eun Kyung
Jung Jae Sung sebagai Oh Dae Gyu, CEO firma hukum Daejung

Jangan lupa menambahkan drama Korea besutan SBS ini ke list tontonan kamu, ya!

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Jadwal Tayang

Terakhir diperbarui 2 Juli, 2024 Layar.id – Drama Korea My Happy Ending tayang perdana pada 30 Desember 2023. My Happy Ending tayang setiap hari Sabtu...

Drama Korea

Layar.id – Jang Na Ra dan Son Ho Jun di pertemukan kembali, simak pemeran drama korea My Happy End di bawah ini. Setelah 5 tahun...

Jadwal Tayang

Layar.id – Jang Na Ra dan Son Ho Jun kembali beradu akting dalam drama Korea My Happy End, Simak jadwal tayang My Happy End di bawah ini....

Drama Korea

Terakhir diperbarui 26 Oktober, 2023 Layar.id – Penggemar Nam Ji Hyun  dan Choi Hyun Wook jangan lewatkan pengumuman jadwal tayang drama High Cookie. Drama...