Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Sinopsis Film Lara Ati: Tragisnya Kisah Cinta Yang Dialami Joko

sinopsis film lara ati
Film Lara Ati (sumber: Base/Skak Studios)

Jakarta, layar.idLara Ati merupakan film drama komedi yang dirilis pada 15 September 2022 dengan disutradarai Bayu Skak yang sekaligus penulis skenarionya bersama Anissa Pandan Sari dan Nona Ica.

Bayu Skak juga tidak hanya sebagai sutradara dan penulisnya saja, dia juga ikut berperan dalam film Lara Ati yang akan beradu akting dengan Tatjana Saphira, Keisya Levronka, Dono Pradana, Sahila Hisyam, Ciccio Manassero, Benidictus Siregar, dan Indra Pramujito.

Film Lara Ati bisa Anda tonton melalui bioskop yang ada di seluruh Indonesia dengan durasinya 116 menit. Film ini mengambil latar Kota Surabaya dan dinarasikan dengan bahasa Jawa. Bahkan original soundtracknya menggunakan lagu-lagu bahasa Jawa, seperti Iki Uripku, Jebule Ngapusi, dan Swara Hati.

Rumah produksinya BASE Entertainment, SK Global, Surya Citra Media, Jagartha, Trinity Optima Production, dan Skak Studios.

Baca juga: Sinopsis Film Noktah Merah Perkawinan: Permasalahan Rumit Rumah Tangga Gilang Dan Ambarwati

SINOPSIS FILM LARA ATI

 

poster film lara ati

Mengisahkan tentang seorang pria yang bernama Joko yang sakit hati ketika harus menghadapi kenyataan jika hidupnya berjalan tidak sesuai dengan yang telah direncanakannya.

Joko juga tidak menyukai pekerjaannya saat ini, dan orang tuanya juga tidak mendukung mimpinya untuk bisa menjadi seorang pekerja kreatif.

Penderitaan Joko kian bertambah setelah kekasihnya, Farah, tiba-tiba dilamar oleh laki-laki lain.

Namun, untungnya ada sahabatnya, seperti Cokro, Riki, dan Fadli yang berusaha untuk menghiburnya, tetapi pada akhirnya berakhir sia-sia.

Ditengah kesedihannya itu, Joko kemudian dipertemukan dengan sahabat masa kecilnya bernama Ayu yang ternyata sedang mengalami masalah yang rumit dengan kekasihnya, Alan.

Akibat sama-sama mengalami percintaan yang tidak baik, membuat keduanya menjadi semakin akrab. Joko dan Ayu pun sepakat untuk saling membantu mengenai kehidupan percintaan dan karier masing-masing.

Baca juga: Sinopsis Dan Pemeran Sinetron Lara Ati

Pemeran Film Lara Ati

Bayu Skak sebagai Joko

Tatjana Saphira sebagai Ayu

Keisya Levronka sebagai Ajeng

Dono Pradana sebagai Fadli

Sahila Hisyam sebagai Farah

Ciccio Manassero sebagai Alan

Benidictus Siregar sebagai Cokro

Indra Pramujito sebagai Riki

Timo Scheunemann sebagai Frederick

Cak Kartolo sebagai Pak Bandi

Ning Tini sebagai Bu Bandi

Eko Londo sebagai Moch. Soleh

Cak Sapari sebagai Cak Tono

Indah Sri Wulandari sebagai Bu Murti

Stanley Hao

 

Sumber: Berbagai Sumber 

Foto: Base Entertainment/Skak Studios

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – A Jazzman’s Blues merupakan sebuah film drama Amerika Serikat yang di rilis pada 23 September 2022 dengan disutradarai Tyler Perry yang...

sinopsis

Jakarta, Layar.id – Athena merupakan film aksi asal Prancis terbaru yang ditayangkan di Netflix pada Jumat, 23 September dengan durasinya 1 jam 37 menit....

sinopsis

Jakarta, layar.id – Jailangkung: Sandekala merupakan film horor petualangan terbaru yang dirilis pada 22 September 2022 yang digarap oleh Kimo Stamboel yang juga penulis...

Film Animasi

Jakarta, layar.id – One Piece Film: Red merupakan film animasi aksi-petualangan fantasi animasiyang dirilis pada 6 Agustus 2022 di Jepang yang digarap oleh Goro...