Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Trailer The Book of Henry: Bocah Pintar Pemecah Masalah

The Book of Henry

The Book of Henry menceritakan bocah pintar yang baru berusia 11 tahun namun telah mengurus segala hal untuk semua orang di keluarganya.

Trailer pertama untuk The Book of Henry telah diluncurkan. Video ini menampilkan sekilas Henry Carpenter (Jaeden Lieberher) seorang bocah pintar yang baru berusia 11 tahun namun telah mengurus segala hal untuk semua orang di keluarganya.

“Film The Book of Henry dijadwalkan untuk segera tayang di bioskop pada 16 Juni 2017 mendatang”

“Ingatkan aku lagi mengapa kita tidak dapat menempatkanmu dalam sekolah khusus,” ujar gurunya yang terpesona oleh kepintaran Henry yang ditampilkan di awal trailer ini.

The Book of Henry

Menceritakan Seorang Bocah Pintar Bernama Henry

Video juga menampilkan ibu Henry, Susan Carpenter (Naomi Watts), saudaranya yang berusia 8 tahun, Peter Carpenter (Jacob Tremblay) dan teman sekelasnya, Christina Sickleman (Maddie Ziegler) yang kebetulan juga tinggal di sebelah rumahnya. “Ini merupakan kisah tentangku, saudaraku, ibuku dan gadis yang tinggal di sebelah rumahku,” jelas Henry dalam rekaman sulih suara.

Trailer kemudian melompat ke adegan di mana Christina mengatakan sesuatu kepada Susan, “Henry dan Peter beruntung memilikimu.” Susan kemudian membalas, “Dan ayahmu beruntung untuk memilikimu.” Namun wajah Christina berubah masam sambil mengatakan, “Ayah tiri.”

“Bu, aku harus memberitahu sesuatu dan ini sangat penting,” ujar Henry kepada ibunya. “Christina sedang dalam masalah,” Henry mulai menjelaskan. “Ketika seseorang melukai orang lain, kita harus membuatnya menjadi lebih baik. Hanya ada satu cara untuk menghentikan itu,” tutur Henry. “Aku harap dapat melakukan hal itu pada diriku, namun itu bukanlah sebuah pilihan.”

The Book of Henry

Henry, Ibu serta Adiknya Berusaha Menyelamatkan Seorang Gadis dari Ayah Tirinya

Disutradarai oleh sutradara Jurassic World, Colin Trevorrow, The Book of Henry juga dibintangi oleh Dean Norris sebagai ayah Christina, Glenn Sickleman, Sarah Silverman sebagai Sheila, Lee Pace sebagai David, Bobby Moynihan sebagai John dan Tonya Pinkins sebagai Principal Wilder.

Film The Book of Henry dijadwalkan untuk segera tayang di bioskop pada 16 Juni 2017 mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga