Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Simak Trailer Final Valerian and the City of a Thousand Planets

Trailer Final Valerian

Trailer Final Valerian and the City of a Thousand Planets akhirnya meluncur untuk para penonton secara online. Trailer akhir ini lebih berfokus pada keseluruhan isi film daripada pengenalan karakter yang sudah disajikan di trailer sebelumnya.

Trailer final untuk film garapan sutradara Luc Besson, Valerian and the City of a Thousand Planets telah dirilis oleh STX. Sementara trailer sebelumnya memperkenalkan aktor utama dan para karakter lainnya, trailer final lebih berfokus pada keseluruhan film.

“Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevingne) merupakan bagian operasi khusus dari pemerintah di wilayah manusia yang ditugaskan untuk menjaga ketertiban di seluruh alam semesta.”

“Selamat datang di Alpha, kota dari ribuan planet,” tutur rekaman sulih suara. “Setelah berabad-abad dari kedamaian dan kemakmuran, sebuah kekuatan yang tak diketahui berniat untuk menghancurkan apa yang telah kita ciptakan,” lanjut sulih suara.

Trailer Final dari Valerian and the City of a Thousand Planets

Planet-planet yang spektakuler juga penuh warna kemudian ditampilkan sekilas, bersama dengan berbagai macam alien dan makhluk-makhluk lain yang menjadikan planet-planet tersebut sebagai rumahnya.

Valerian (Dane DeHaan) dan Laureline (Cara Delevingne) merupakan bagian operasi khusus dari pemerintah di wilayah manusia yang ditugaskan untuk menjaga ketertiban di seluruh alam semesta.

Valerian memiliki keinginan untuk bisa memiliki lebih dari sekedar hubungan profesional dengan partnernya Laureline. Namun, sejarah masa lalunya dengan berbagai wanita membuat Laureline terus melakukan penolakan terhadap dirinya.

Trailer Final dari Valerian and the City of a Thousand Planets

Di bawah arahan dari Komandan mereka (Clive Owen), Valerian dan Laureline memulai sebuah misi ke kota intergalaksi dari Alpha, sebuah kota metropolis yang terus berkembang terdiri dari ribuan spesies berbeda dari keempat penjuru alam semesta.

Tujuh belas juta penduduk Alpha telah berkumpul sepanjang waktu, menyatukan bakat, teknologi dan sumber daya mereka untuk kemajuan semua.

Valerian and the City of a Thousand Planets juga akan menampilkan Rihanna, Ethan Hawke dan John Goodman. Film yang didistribusikan oleh STX Entertainment ini akan segera menyapa penontonnya pada 21 Juli mendatang.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Denzel Washington baru saja mengonfirmasi The Equalizer 3 akan segera produksi tahun ini. Hal ini disampaikan dalam wawancara film barunya, The...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Disney Live Action Snow White and the Seven Dwarfs menambahkan cast baru! Aktor Broadway Andrew Burnap akan libur sementara dari panggung...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Setelah 3 tahun berturut-turut tanpa host, Oscars 2022 akan diadakan bersama panduan dari pembawa acara. Acara penghargaan terbesar Hollywood ini akan...

Film Indonesia

Jakarta, Layar.id – Remake The Raid disebut sedang dalam proses pengembangan dengan Patrick Hughes sebagai sutradaranya bersama dengan Michael Bay. Gareth Evans sebagai sutradara...