Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Asia

Because I love You: Tentang Roh yang Terjebak Saat Mengungkapkan Cinta

Because I Love You

Because I Love You sebenarnya adalah film yang sudah rilis pada awal tahun kemarin. Namun demikian, kisah dalam film ini selalu menarik untuk diperbincangkan.

Tak hanya bertabur oleh bintang terkenal, film Because I Love You juga menampilkan berbagai cerita cinta dalam satu film. Namun sayangnya, gagasan dalam film ini bukan hal yang baru: yakni tentang roh yang terjebak dalam tubuh manusia lain. Ini mengingatkan kita pada drama 49 Days dan film With God yang telah kita bahas sebelumnya.

Film ini diproduksi oleh AD406, dimana presiden dari rumah produksi tersebut adalah Cha ji Hyun, kakak dari Cha Tee Hyun salah satu pemain dalam film ini. Untuk para pemainnya sendiri terdiri dari Lee Hyung, Seo Hyun Jin, Lim Ju hwan, Kim You Jung, dan lain-lain.

Because I Love You bercerita tentang Jin Lee Hyung, seorang penulis lagu yang mengalami kecelakaan hingga koma. Padahal sebelumnya, ia sedang berencana untuk mengungkapkan cinta pada seorang wanita. Namun entah mengapa rohnya merasuki tubuh orang lain yang sedang mengalami permasalahan cinta.

Anehnya, Lee Hyung merasuki tubuh tersebut tanpa mengetahui kehidupan dan identitas aslinya. Ia hanya mengingat bahwa dirinya adalah seorang pria. Di sinilah tokoh Scully berperan untuk membantunya mencari ingatan tersebut.

Pertama adalah gadis muda SMA. Gadis bernama Mal Hee ini pingsan di sekolah karena diam-diam menyembunyikan kehamilannya.

Setelah kasus Mal Hee selesai, ia juga merasuki tubuh seorang detektif yang sudah lama mengalami konflik dengan istrinya. Sudah lama sekali mereka tidak saling bicara. Namun akhirnya, mereka pun kembali akur berkat bantuan roh Lee Hyung dalam tubuh sang detektif.

Masih ada lagi kasus percintaan yang dialami tubuh lainnya. Di sini Lee Hyung entah mengapa harus menyelesaikan masalah-masalah tersebut yang padahal masalah ia sendiri pun belum terselesaikan.

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Baca Juga

Film Korea

Layar.id – Film Korea Seoul Vibe akan membawa kita kembali ke euforia Olimpiade yang diadakan tahun 1988. Bukan hanya euforia kegembiraan namun juga euforia...

Jadwal Tayang

Last updated on 18 Agustus, 2022 Layar.id – Viu selalu menghadirkan acara tv, film dan serial drama terbaru setiap bulannya, pada Agustus ini acara terbaru...

Film Korea

Layar.id – Bagi anda yang kurang nyaman mengikuti drama korea yang episodenya terlalu panjang, film korea 2037 yang rilis perdana pada 8 Juni 2022,...

Film Korea

Jakarta, Layar.id Film hit Believer akan kembali dengan sekuel! Netflix telah memberikan lampu hijau untuk film aksi Korea Selatan, Believer 2, dengan menggandeng sutradara...