Connect with us

Video

Official Trailer Rings 2017

Rings 2017

Rings 2017 merupakan lanjutan dari film Ring yang tayang pada 2002 silam yang masih berpusat pada meninggalnya orang-orang secara misterius.

Rings 2017 garapan sutradara F. Javier Gutierrez ini merupakan lanjutan dari film Ring yang tayang pada 2002 silam.

Masih berpusat pada meninggalnya orang-orang secara misterius yang disebabkan oleh sebuah video rekaman mengerikan, film keluaran Paramount Pictures ini menambahkan sedikit bumbu-bumbu kisah asmara pada dua pemeran utamanya yaitu Julia (Matilda Lutz) dan Holt (Alex Roe).

Cerita bermula dari Holt dan Julia, sepasang kekasih yang harus berpisah akibat Holt yang mengambil pendidikan di daerah lain. Sesuatu yang janggal mulai terjadi ketika Julia mulai sulit untuk menghubungi Holt, terlebih lagi Julia mendapatkan mimpi-mimpi seram dan telepon dari wanita misterius namun menggunakan akun Skype Holt.

Julia yang khawatir dan penasaran pun segera menyusul menuju universitas tempat Holt menempuh pendidikannya. Sayang seribu sayang, Julia tidak mendapatkan Holt di kamarnya. Iapun menelusuri hingga memasuki kelas di mana Holt seharusnya berada. Di kelas ini, Julia bertemu dengan Gabriel (Johnny Galecki), seorang profesor yang memberikan pelajaran tentang alam baka. Julia menanyakan tentang Holt kepadanya, bukannya menjawab sang profesor malah terlihat seperti menghindar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Rings 2017 Rings 2017

Resensi Film Rings 2017: Sang Arwah Penasaran yang Tak Bisa Dikalahkan

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup