Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

Official Trailer Rings 2017

Last updated on 10 Oktober, 2021

Rings 2017 merupakan lanjutan dari film horor Ring yang tayang pada 2002 silam yang masih berpusat pada meninggalnya orang-orang secara misterius.

Layar.id – Rings (2017) garapan sutradara F. Javier Gutierrez ini merupakan film ketiga dari film Ring yang tayang pada 2002 silam.

Masih berpusat pada meninggalnya orang-orang secara misterius yang disebabkan oleh sebuah video rekaman mengerikan, film keluaran Paramount Pictures ini menambahkan sedikit bumbu-bumbu kisah asmara pada dua pemeran utamanya yaitu Julia (Matilda Lutz) dan Holt (Alex Roe).

Sinopsis Rings

Cerita bermula dari Holt dan Julia, sepasang kekasih yang harus berpisah akibat Holt yang mengambil pendidikan di daerah lain.

Sesuatu yang janggal mulai terjadi ketika Julia mulai sulit untuk menghubungi Holt, terlebih lagi Julia mendapatkan mimpi-mimpi seram dan telepon dari wanita misterius namun menggunakan akun Skype Holt.

Julia yang khawatir dan penasaran pun segera menyusul menuju universitas tempat Holt menempuh pendidikannya.

Sayang seribu sayang, Julia tidak mendapatkan Holt di kamarnya. Iapun menelusuri hingga memasuki kelas di mana Holt seharusnya berada.

Di kelas ini, Julia bertemu dengan Gabriel (Johnny Galecki), seorang profesor yang memberikan pelajaran tentang alam baka. Julia menanyakan tentang Holt kepadanya, bukannya menjawab sang profesor malah terlihat seperti menghindar.

Baca juga: SADAKO, Sekuel Baru The Ring

Sinopsis The Ring Two

Mengangkat kisah dengan latar enam bulan setelah teror yang menimpa Rachel Keller (Naomi Watts) dan anaknya Aidan (David Dorfman).

Rachel membawa Aidan pindah kedaerah pesisir Oregon, sebuah kota kecil bernama Astoria untuk melupakan trauma yang mereka alami.

Namun, semua upaya Rachel terasa sia-sia setelah mengetahui berita tentang tindak kejahatan di wilayah tempat tinggal barunya.

Bukti kejahatan di TKP dan adanya rekaman video mengingatkan Rachel dengan teror yang dia alami.

Rachel menyadari kalau amarah Samara tidak akan pernah berhenti, malah semakin kuat untuk mengambil lebih banyak korban.

Baca juga: Horor Adaptasi Jepang, “The Grudge”

The Ring Two rilis pada tahun 2005, dan merupakan sekuel dari The Ring 2002.

Melansir dari Metacritic, film horor ini mendapat skor 44 dan user skor 3,2 lebih rendah dari film pertamanya.

Film pertama yang berjudul The Ring merupakan remake dari film horor Jepang garapan sutradara Hideo Nakata yang berjudul Ring (1998).

Mengisahkan Rachel Keller yang merupakan seorang Jurnalis, mendapati sebuah rekaman video yang punya hubungan dengan beberapa kasus kematian.

Remake ini dibuat karena melihat kesuksesan dari film Ring di Jepang dan demam film horor Jepang yang melanda barat saat itu.

Namun dari semua remake dalam frenchise Ring, The Ring (2002) menjadi satu-satunya yang  sukses.

 

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Video

Layar.id – Setelah 45 tahun, kisah Laurie Strode kini mendapatkan kesempatan terakhir untuk mengalahkan Michael Myers, dalam film Halloween Ends. Aktris Jamie Lee Curtis...

Film Barat

Jakarta, Layar.id – Horns adalah film horor komedi yang dirilis di tahun 2013 dengan diustradarai Alexandre Aja dan penulis skenarionya Keith Bunin. Disitus IMDb...

Film

Jakarta, Layar.id – Julius Avery, sutradara di balik film horor Perang Dunia II, Overlord, akan segera kembali dengan karya terbarunya. Berjudul The Pope’s Exorcist,...

Berita Hiburan

Jakarta, Layar.id – Penulis sekaligus sutradara Marcus Dunstan membagikan pembaruan penuh harapan untuk The Collector 3. Dia mengonfirmasi rencana pengerjaan untuk menghidupkan kembali proyek...