Connect with us

Hi, what are you looking for?

Film Indonesia

Cuplikan Perdana Para Betina Pengikut Iblis Terungkap

Jakarta, Layar.idFalcon Black selaku rumah produksi baru saja merilis cuplikan perdana film berjudul Para Betina Pengikut Iblis. Film yang menggandeng Mawar de Jongh sebagai pemeran utama ini akan rilis pada 16 Februari 2023.

Memasuki bulan penuh cinta, rilisan baru film bergenre horor tidak absen dari daftar film mendatang.

Film terbaru Falcon Pictures melalui Falcon Black, bertajuk Para Betina Pengikut Iblis.

Dalam cuplikannya, Pelayar akan melihat sejumlah aktor muda berbakat yang mengisi kredit pemeran, termasuk Mawar de Jongh.

Ini adalah kali pertama bagi Mawar membintangi film bergenre horor, yang menurutnya menjadi tantangan tersendiri dan mendorongnya keluar dari zona nyaman.

“Tapi puji Tuhan aku ditemukan oleh tim yang solid, kita banyak bertukar pikiran dan berbagi pandangan terhadap film ini, sehingga semua akhirnya bisa berjalan saat proses syuting,” cerita Mawar pada Kamis (19/1).

Baca juga: Nonton Film Jailangkung: Sandekala

Bersama Mawar de Jongh, juga ada Hanggini, Sara Fajira, Adipati Dolken dan Hans De Kraker.

pemain para betina pengikut iblis

(sumber: Falcon Black)

Ini adalah tahun yang baik bagi sutradara Rako Prijanto, yang telah dipercayakan menulis dan mengarahkan Para Betina Pengikut Iblis.

Baru-baru ini, film remake horor garapannya berjudul Bayi Ajaib telah rilis pada 19 Januari dan menyusul bulan depan Para Betina Pengikut Iblis.

“Senang banget karena di tahun 2023 ini saya mempunyai kesempatan film saya rilis back to back dan bergenre horor. Juga karena film Para Betina Pengikut Iblis merupakan cerita original saya,” kata Rako pada Kamis (19/1). “Untuk itu saya sangat bersyukur karena Falcon Black memberikan kesempatan itu kepada saya.”

Sinopsis Para Betina Pengikut Iblis

para betina pengikut iblis

(sumber: Falcon Black)

Para Betina Pengikut Iblis mengikuti kisah tiga perempuan yang rela bersekutu dengan Iblis untuk kenikmatan dunia dan membalas dendam.

Namun sayangnya mereka terjebak dengan perjanjian yang mereka buat sendiri sehingga mereka harus menjadi budak iblis.

Persekutuan mereka ternyata tidak seindah yang diharapkan karena ada konsekuensi yang sudah menanti.

Cerita bermula ketika Ningrum, adik salah satu dari ketiga perempuan tersebut hilang.

Pada akhirnya, Ningrum ditemukan tak bernyawa di kaki bukit oleh warga kampung. Setelah penguburan, ternyata kuburan Ningrum dibongkar dan mayatnya hilang.

Adapun Sumi adalah seorang wanita yang mengurus ayahnya yang sakit. Untuk mencukupi kebutuhan, dia berjualan gulai daging manusia.

Sementara Sari, kembali menjadi dukun santet karena kematian adiknya Ningrum.

Film Para Betina Pengikut Iblis akan tayang serentak di bioskop Indonesia pada 16 Februari 2023 mendatang.

 

Sumber: viva.co.id, antaranews.com

Foto: berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.
Advertisement
Advertisement

Baca Juga

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor Indonesia kembali menggebrak dengan janji ketegangan dan ketidakpastian yang lebih mendalam yaitu dengan mengeluarkan film Para Betina Pengikut Iblis 2....

Aktor/ Aktris

Layar.id – Rumah produksi Max Pictures baru saja merilis trailer film Para Betina Pengikut Iblis 2 yang bakal tayang mulai 28 Maret 2024. Film...

Film Indonesia

Layar.id – Ada beberapa film horor Indonesia yang bakal tayang bulan Maret 2024 di bioskop seluruh Indonesia. Salah satunya adalah film Para Betina Pengikut...

Aktor/ Aktris

Layar.id – Film horor terbaru MVP Pictures, yakni Pusaka rencananya bakal tayang di tahun 2024 ini. Seperti apa bocoran ceritanya? Baca selengkapnya mengenai sinopsis...