Connect with us

Film

SADAKO, Sekuel Baru The Ring

SADAKO Sekuel Baru Film Horor The Ring
Film Sadako

BAB BARU DARI SEMESTA FILM HOROR THE RING BERTAJUK SADAKO BAKAL TAYANG MEI.

Layar.id – Sebuah bab baru dalam franchise film horor The Ring sedang dalam perjalanan. Poster dan teaser pertamanya bahkan telah dirilis.

Judul film terbaru ini mengacu pada ikon tokoh rambut panjang menyeramkan, yang menjadi waralaba dari Sadako Yamamura.

Film ini sekaligus menandai kembalinya dia berkarya, setelah merilis Sadako vs Kayako di tahun 2016, yang berhasil membuat waralaba The Ring dan The Grudge. Kali ini, sepertinya dia akan kembali ke trik lamanya.

Baca Juga : DEADWOOD Bakal Rilis Di Musim Semi 2019

PEMERAN

SADAKO Sekuel Baru Film Horor The Ring

Pemeran Film Sadako

Film Sadako akan dibintangi oleh Elaiza Ikeda yang memerankan Mayu Akigawa, seorang konselor psikologi yang terlibat dalam insiden dengan Yusuke Ishida (Takashi Tsukamoto).

Sedangkan makelar Mayu, Kazuma Akigawa (Hiroya Shimizu), adalah seorang YouTuber yang mencoba membangkitkan kutukan Sadako. Berdasarkan apa yang kita lihat di teaser, sepertinya dia melakukan pekerjaannya dengan baik.

Sementara itu, Jinko, diperankan oleh Himeka Himejima, adalah gadis misterius yang kehilangan ingatan dan dibawa ke rumah sakit tempat Mayu bekerja.

Renn Kiriyama akan berperan sebagai rekan Mayu, Minori Fujii, sementara Rie Tomosaka sebagai Hatsuko Sofue.

ADAPTASI NOVEL

SADAKO Sekuel Baru Film Horor The Ring

Poster Film Sadako

Film Sadako bakal mengadaptasi dari seri novel Ring karya Koji Suzuki, yang dirilis mulai dari tahun 1991.

Dari saat itu karyanya terus berkembang hingga sekarang. Setidaknya tercatat enam novel, delapan film Jepang, tiga film Amerika dan dua acara TV, beberapa remake versi internasional, serta sejumlah adaptasi ke video games dan manga.

Franchise Ring sendiri sudah mengeluarkan lima film terkait Sadako, termasuk dua film yang dipadukan animasi 3D.

Sejauh ini telah ada film untuk entri Jepang pertama yang berhasil dirilis pada tahun 1998 yaitu Ringu, yang sekaligus membantu kelahiran kegemaran Amerika akan horor Jepang.

Film pertamanya ini sempat mendapatkan remake ala Hollywood di tahun 2002 dengan dibintangi Naomi Watts. Remake ini berhasil meraih hits, dan bahkan memiliki dua sekuel sendiri.

Pada Januari 2016 lalu, mereka merilis film kolaborasi berjudul Sadako vs. Kayako. Sedangkan film versi Hollywood terbarunya yaitu Rings telah tayang pada Februari 2017 lalu.

Terakhir waralab Ring sempat berkolaborasi dengan franchise film horor lainnya, Ju-On. MEreka menghasilkan film yang berjudul The Grudge. Kabarnya sekuel The Grudge juga sedang dalam penggarapan.

Baca Juga : SHADOWHUNTERS Kembali Untuk Musim 3

RILIS POSTER

SADAKO Sekuel Baru Film Horor The Ring

Poster Film Sadako

Tampak dalam rilisan poster pertama film Sadako ini sebuah gambar dengan beberapa rambut hitam panjang keluar dari sumur gelap. Sungguh menandakan kedatangan ikon horor tituler.

Poster yang kedua tampak karakter protagonis kita merasakan bahwa sesuatu atau seseorang ada di belakangnya, dan rupanya itu benar.

Meskipun belum ada informasi tentang jadwal rilis di Amerika, namun Sadako dijadwalkan akan tayang di Jepang pada 24 Mei 2019.

Pastikan kalian terus menyimak layar.id untuk bisa mendapatkan info-info terbaru tentang film horor Jepang paling diantisipasi ini.

Sumber: berbagai sumber

Foto: berbagai sumber

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Popular

Fiennes Siap Perankan Voldemort di Fantastic Beast

Berita Hiburan

Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ? Apa Yang Akan Terjadi Di RIVERDALE Episode BIG FUN ?

Riverdale Episode Big Fun, Ada Apa di Balik Pentas?!

TV

Perankan King Richard, Will Smith Tuai Kontroversi

Berita Hiburan

Missing Link, Animasi Stop Motion Paling Fenomenal

Film

Advertisement
Connect
Newsletter Signup