Connect with us

Hi, what are you looking for?

Video

“Love Like The Falling Petals” Romansa Fotografer dan Penata Rambut

Nakajima Kento and Matsumoto Honoka
Nakajima Kento and Matsumoto Honoka

Jakarta, Layar.id – Serial drama romantis Jepang bertajuk Love Like The Falling Petals, kembali diusung Netflix. Memberikan sajian yang menarik ketika pandemi melanda, sepertinya menjadi strategi tepat bagi Netflix. Terlebih banyak sajian orisinil baru baik itu dari Jepang, Korea, maupun negara lain yang diusungnya.

Apalagi serial drama, ini masih menjadi magnit yang banyak dipilih oleh para penggemar ketika santai di rumah. Baik dinikmati sendirian maupun bersama keluarga, sahabat, ataupun orang-orang terdekat. Kini Netflix dengan layanan streaming, menghadirkan berbagai konten menarik untuk menghibur penggunanya. Seperti biasa, pekan ini Netflix kembali menyajikan sejumlah konten film dan serial. Mulai dari drama-romansa, komedi, hingga thriller. Salah satu sajian rekomendasi Netflix pekan ini adalah Love Like The Falling Petals.

Baca juga: Seri Animasi “Tekken: Bloodline” Segera Hadir Di Netflix

SINOPSIS

Sinopsis dari Love Like The Falling Petals adalah mengikuti kisah Ariake Misaki (Matsumoto Honoka). Ia adalah seorang penata rambut yang jatuh cinta dengan calon fotografer Haruto Asakuro (Nakajima Kento). Melihat Misaki bekerja keras, Haruto Asakuro yang putus asa, tergugah untuk kembali mempelajari fotografi.

Lambat laun keduanya menjadi dekat. Namun, kedekatan dan romansa keduanya yang mulai terbina justru terancam berakhir. Karena sang fotografer tiba-tiba meninggalkan Ariake Misaki karena menderita penyakit langka. Yakni penuaan dini yang sepulih kali lebih cepat dari manusia normal.

Haruto Asakuro harus melakukan pengobatan untuk penyakit langkanya. Di saat pengobatan ia dirawat dan dibiayai oleh saudara laki-laki dan tunangannya.

Akankah Haruto tetap setia mencintai Misaki? Mampukah mereka mengejar mimpi masing-masing? Jawabannya akan kita temukan saat Love Like The Falling Petals tayang.

Sayangnya dalam drama ini sutradara tidak banyak bicara tentang masyarakat Jepang yang menua dengan cepat.

NETFLIX ORIGINAL

Love Like the Falling Petals

Love Like the Falling Petals

Sebagai wujud meningkatkan layanan streaming, Netflix masih terus berinvestasi pada film-film di seluruh Asia. Itu sebabnya drama romantis Jepang, Love Like the Falling Petals ini bakal rilis 24 Maret. Bergenre drama romantis, Love Like the Falling Petals  disutradarai oleh Fukagawa Yoshihiro. Naskahnya ditulis bersama oleh Yoshida Tomoko dan Uyama Keisuke dengan produksi yang ditangani oleh Toho Studios.

Drama yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Keisuke Uyama, Love Like The Falling Petals ini sempat diberi judul My Dearest, Like a Cherry Blossom. Diketahui telah syuting yang dimulai pada 1 Oktober 2021, dan berakhir beberapa minggu kemudian. Lokasi syuting masih di seputar wilayah kota Tokyo, Jepang yang indah.

Baca juga: “Umma” Horor Supernatural Dibintangi Sandra Oh

PEMERAN

Love Like the Falling Petals

Love Like the Falling Petals

Para pemeran drama Love Like the Falling Petals ini adalah nama aktor dan aktris terkenal di Jepang. Diantaranya adalah Nakajima Kento dan Matsumoto Honoka. Keduanya adalah pemeran utama drama tersebut. Masing-masing akan memerankan Asakura Haruto dan Ariake Misaki.

Nakajima Kento dikenal karena membintangi adaptasi live-action dari anime favorit Nisekoi. Ia menjadi pemeran utama karakter Ichijo Raku. Bahkan dua drama terakhir yang ia bintangi mendapatkan rating tinggi. Diantaranya adalah Kanojo wa Kirei datta (2021), dan Miman Keisatsu: Midnight Runner (2020).

Sedangkan Matsumoto Honoka, baru-baru ini tercatat membintangi film Mio’s Coobook yang beperan sebagai Mio. Namanya dikenal publik setelah membintangi drama Rain (2018). Ia juga membintangi Hinako Todo (2016) dan Mio on the Shore (2019).

Selain kedua pemeran utama, drama ini juga dibintangi oleh Nagayama Kento, Sakurai Yuki, Yanagi Shuntaro, dan Wakatsuki Yumi.

 

 

Sumber dan foto: dari berbagai sumber

Karya yang dimuat ini adalah tanggungjawab penulis seperti tertera, tidak menjadi bagian tanggungjawab redaksi layar.id.

Baca Juga

Jadwal Tayang

Layar.id – Setelah sukses dengan Season 1 nya, The Player hadir dengan Season barunya. Tayang perdana pada 3 Juni 2024, catat jadwal tayang The Player...

Streaming

layar.id – Serial terbaru dari Netflix Nightmares and Daydreams merupakan hasil karya terbaru Joko Anwar. Memang ini karya terbaik? Dari Joko Anwar selama ini....

Film Barat

Layar.id – Netflix kali ini mencoba mengangkat kisah beberapa film yang sepertinya menarik sekali. Mereka coba dengan membawa perspektif baru dan juga hal baru ke...

Netflix

Layar.id – Ssst, Ada yang comeback lho kali ini dengan film legendaris dan bikin geger dunia golf. Iya, Happy Gilmore sendiri bakalan ada lanjutan sekuelnya....